Home > D’PGRI > PGRI Rembang: Kami Minta Dr Muhdi Bersedia Maju ke Senayan

PGRI Rembang: Kami Minta Dr Muhdi Bersedia Maju ke Senayan

PGRI REMBANG

REMBANG, derapguru.com – PGRI Kabupaten Rembang meminta Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah bersedia diusung dalam kontestasi politik tahun 2024. Mereka meminta Dr Muhdi bersedia untuk dicalonkan menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah.

“Tahun depan merupakan tahun politik. Kami pasti akan merapatkan barisan. Yang kami harapkan, Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah bersedia kami usung. Kami minta Dr Muhdi bersedia maju ke Senayan,” kata Ketua PGRI Rembang, Drs Jumanto MPd, saat memberi sambutan dalam ‘Konferensi Kerja Kerja PGRI Kabupaten Rembang’ di Rembang, 29 Oktober 2022.

Lebih lanjut Jumanto menuturkan, saat ini PGRI Jawa Tengah telah dipimpin oleh orang yang tepat. Kepakarannya dalam bidang pendidikan tidak diragukan. Kemampuannya dalam manajemen pengelolaan organisasi juga sangat bagus. Leadershipnya sudah teruji, tidak hanya sejak menjadi Ketua PGRI Jawa Tengah saja, tapi sejak masih menjabat Sekretaris PGRI Jawa Tengah.

“Kalau soal kemampuan, sudah tidak ada lagi yang diragukan. Kepakaran beliau dalam bidang kependidikan sudah tidak diragukan lagi. Kemampuan manajemennya juga teruji dengan pernah menjadi rektor Universitas PGRI Semarang. Bahkan, kiprah beliau dalam organisasi PGRI juga sudah terlihat sejak masih menjabat sebagai sekretaris PGRI Provinsi dan sekarang menjabat sebagai Ketua PGRI Jawa Tengah,” tandas Jumanto.

Fakta-fakta inilah, lanjut Jumanto, yang membuat PGRI Kabupaten Rembang hanya tinggal menunggu kesediaan Dr Muhdi untuk diusung mewakili insan pendidikan dalam pemilihan DPD Jawa Tengah. Bila bersedia untuk maju, PGRI Kabupaten Rembang akan segera merapatkan barisan supaya kaum guru, para insan pendidikan, dan masyarakat secara luas memiliki wakil yang berjuang di Senayan.

Acara Konferensi Kerja ini, dihadiri oleh Kadindikpora Rembang, Drs Sutrisno MPd, mewakili Bupati Rembang H Abdul Hafidz yang sedang bertugas dalam acara lain. Dalam sambutan yang dibacakan Kadindikpora, Bupati berharap agar konferensi ini menjadikan PGRI sebagai organisasi yang kuat, mandiri, bermanfaat bagi masyarakat, dan turut menjaga persatuan dan kesatuan.(za)

You may also like
Duh, Satu Kaki Masuk Sarung, Sarungnya Malah Melebar
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik

Leave a Reply