Home > D’PGRI > PGRI Jepara Akan Terus Kawal PPPK

PGRI Jepara Akan Terus Kawal PPPK

DARONO ARDI WIDODO

JEPARA, derapguru.com – Ketua PGRI Kabupaten Jepara, Darono Ardi Widodo, menyampaikan PGRI Jepara akan selalu tegak lurus dengan maklumat PGRI Jawa Tengah untuk terus mengawal proses seleksi PPPK di masing-masing wilayah.

Kendati demikian, Darono menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Jepara secara kebetulan tidak ada PPPK yang dibatalkan. Artinya, untuk PPPK yang passing grade pasa seleksi ASN PPPK tahun 2021 semuanya masuk dalam daftar penempatan.

“Alhamdulillah, di Kabupaten Jepara ini, tidak ada masalah  dengan PPPK. Jadi semua berjalan baik sesuai dengan cita-cita perjuangan PGRI,” urai Darono dalam Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Jepara, Selasa 7 Maret 2023.

Lebih lanjut Darono melaporkan bahwa sinergitas PGRI Jepara dengan Pemerintah Kabupaten Jepara terbangun sangat harmonis. Bahkan begitu harmonisnya, bila hendak mengadakan audiensi dengan pemerintah, Bupati malah menolak audiensi-audiensian.

“Karena kami begitu akrabnya, kalau kami mau audiensi, beliau bilang ora usah audiensi-audiensian, telpon saja, karepe piye, nanti langsung saya arahkan ke dinas mana yang terkait. Terima kasih Pak Bupati,” tutur Darono pada Bupati Jepara disambut tepuk tangan meriah.

Lebih lanjut Darono menuturkan, bahwa selama masa pandemi PGRI Jepara banyaknya anggota yang dunia karena wabah. Jumlah yang meninggal mencapai kisaran 75-100an anggota. Untuk itu Darono meminta pada undangan Konkercab untuk mendoakan sejenak untuk mereka semua.

“Kita kehilangan anggota sekitar 75-100 orang. Dan ini ditambah lahi dengan berpulangnya Ketua PGRI Jepara tercinta kita, Pak Subandi, beberapa waktu lalu. Untuk itu, mari kita doakan semoga beliau-beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” tutur Darono. (za)

You may also like
20 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat PGRI Jepara
Ketua PGRI Jepara: Penjaga Sekolah Mohon Diperjuangkan
82 Anggota PGRI Jepara Berangkat Haji
KETUA PGRI JATENG DR MUHDI
Dr Muhdi: Berorganisasi Itu Juga Bagian Silaturahmi

Leave a Reply