Home > D’PGRI > Darono Ardi Widodo Ketua PGRI Kabupaten Jepara

Darono Ardi Widodo Ketua PGRI Kabupaten Jepara

PELANTIKAN PGRI JEPARA

JEPARA, derapguru.com – Darono Ardi Widodo dilantik sebagai Ketua PGRI Kabupaten Jepara dalam proses pergantian Pengurus Antar Waktu di Jepara, Selasa siang tadi, 7 Maret 2023. Darono yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua PGRI Kabupaten Jepara secara resmi menduduki posisi kosong setelah ketua sebelumnya, Drs Subandi, meninggal dunia.

Dalam upacara pelantikan tersebut, ada banyak pergeseran posisi di antaranya diangkatnya Hermanto yang semula Sekretaris PGRI Jepara menjadi Wakil Ketua PGRI Jepara. Sri Murtining Rahayu diangkat menjadi Wakil Sekretaris yang sebelumnya mengisi posisi Kabid Pemberdayaan Perempuan.

Ada pula Arif Mujiyono yang dilantik menjadi Kabid Kerjasama dan Pengembangan Usaha, sebelumnya dia mejabat Kabidkominfo Pengurusan PGRI Jepara. Nuryastuti dilantik menjadi Kabid Pemberdayaan Perempuan PGRI Jepara. Dan Rosyidah menduduki Kabid Komunikasi dan Informasi.

Ketua Panitia Harmanto MPd dalam laporannya, menyampaikan bahwa pelantikan pengurus menjadi sangat penting mengingat adanya kekosongan posisi ketua yang sementara ini diisi oleh Plt Darono Ardi Widodo. Pelantikan sendiri dilakukan oleh Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi, disela-sela kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Jepara.

Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi menyampaikan ucapan terima kasih atas kiprah pengurus sebelumnya yang saat ini banyak bergesar ke poisisi lain yang lebih strategis. Bagi pengurus baru yang baru bergabung melalui masa PAW, Dr Muhdi menyampaikan selamat bekerja mengabdi untuk masyarakat. (za)

You may also like
20 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat PGRI Jepara
Ketua PGRI Jepara: Penjaga Sekolah Mohon Diperjuangkan
82 Anggota PGRI Jepara Berangkat Haji
KETUA PGRI JATENG DR MUHDI
Dr Muhdi: Berorganisasi Itu Juga Bagian Silaturahmi

Leave a Reply