Home > D’Pop > Daerah > SMP PGRI 1 Semarang Juara 1 Best Medsos LKBB Tugu Muda

SMP PGRI 1 Semarang Juara 1 Best Medsos LKBB Tugu Muda

SEMARANG, derapguru.com — Tim Paskibra SMP PGRI 1 Semarang berhasil meraih gelar Juara 1 kategori Best Medsos (Media Sosial) dalam Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) Tugu Muda, Sabtu 11 Mei 2024. LKBB Tugu Muda ini sendiri digelar tiap tahun oleh Perkumpulan Pelatih Paskibra Semarang (Parasemar) dengan melibatkan tim paskibra dari Kota Semarang dan sekitarnya.

Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Semarang, Wiwik Widayati ST, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian tim paskibra SMP PGRI 1 Semarang. Pencapaian ini membuktikan eksistensi dan kualitas sekolah dalam menghasilkan generasi yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional.

“Prestasi yang diraih oleh tim Paskibra SMP PGRI 1 Semarang ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari seluruh anggota tim, serta didukung penuh oleh para pelatih dan guru pembimbing,” tandas Wiwik.

Wiwik menambahkan, prestasi ini juga hasil dari kerja keras dan kolaborasi yang baik antara siswa, guru, pelatih, dan orang tua. Dia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah.

“Kami bersyukur Tim Paskibra SMP PGRI 1 Semarang berhasil menunjukkan kekompakan dan keahlian mereka dalam melakukan baris-berbaris, sekaligus menggambarkan semangat dan nilai-nilai positif melalui media sosial. Ini sebuah pencapaian yang positif,” pungkasnya. (za/pur)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply