Home > Populer > PGRI Jateng Raih Penghargaan Dalam Konkernas IV

PGRI Jateng Raih Penghargaan Dalam Konkernas IV

PGRI Jawa Tengah

SAMARINDA, derapguru.com – PGRI Provinsi Jawa Tengah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pengurus provinsi yang paling Tertib Administrasi dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PGRI di Hotel Mercure Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu 25 Februari 2023.

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PB PGRI, Prof Unifah Rosyidi, dan diterima oleh Bendahara PGRI Jateng, Dr Sri Suciati.

Prof Unifah dalam penyerahan penghargaan memberikan apresiasi luar biasa kepada pengurus provinsi Jateng atas peran dan kinerja positifnya selama ini. Sebagai bentuk apresiasi lainnya, PB PGRI juga menyerahkan seperangkat laptop bagi pengurus PGRI Provinsi Jawa Tengah.

“Terima kasih atas kinerja dan peran Jawa Tengah. Jawa Tengah adalah salah satu wilayah yang memberikan support luar biasa yang membuat organisasi ini jadi berkembang kuat seperti ini,” urai Prof Unifah.

Bendahara Umum PGRI Provinsi Jawa Tengah yang juga Rektor Universitas PGRI Semarang, Dr Sri Suciati, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan dan predikat yang diberikan kepada pengurus PGRI Jawa Tengah. Hasil ini tentu saja tidak lepas dari peran seluruh pengurus PGRI provinsi dan pengurus PGRI cabang maupun ranting di seluruh Jawa Tengah.

“Ini adalah hasil kerja keras kita bersama. Tapi tentu saja, ada Pak Ketua PGRI Jawa Tengah, Dr Muhdi, yang berhasil mengorkestrakan organisasi ini menjadi makin sempurna. Semoga penghargaan ini membuat kita menjadi semakin termotivasi untuk lebih baik lagi,” tutur Dr Sri Suciati. (za)

You may also like
INSENTIF NON PNS
Beri 1 Juta Per Bulan, Insentif Guru non-ASN di Kaltim
KONKERPROV IV PGRI JATENG
PB PGRI Hibahkan Tanah di IKN pada PGRI Jawa Tengah
PGRI-IKN
IKN Masih Lewang Lewung, Tapi Sudah Mulai Terlihat
PGRI JATENG, KONKERNAS IV PGRI
Anggota PGRI Terus Meningkat, Jateng Terbesar  

Leave a Reply