Home > D’PGRI > PGRI Jateng Kirim 76 Utusan ke Konkernas IV di Samarinda

PGRI Jateng Kirim 76 Utusan ke Konkernas IV di Samarinda

Konkernas IV PGRI di Samarinda

SAMARINDA, derapguru.com – PGRI Provinsi Jawa Tengah memberangkatkan 76 utusan untuk bergabung dalam Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) IV PGRI di Samarinda Kalimantan Timur, 24-26 Februari 2023.

Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi, menyampaikan bahwa 76 utusan tersebut berasal dari pengurus PGRI Provinsi Jawa Tengah dan perwakilan dari pengurus PGRI Kabupaten/Kota di seluruh cabang  di Jawa Tengah.

“Dari pengurus PGRI Jateng dan perwakilkan dari PGRI Kabupaten dan Kota di Jawa tengah,” tandas Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah, Dr Muhdi.

Konkernas IV PGRI di Samarinda

Delegasi PGRI Jateng sedang dalam perjalanan menuju lokasi Konkernas IV PGRI di Samarinda. Foto: Agus Wis.

Lebih lanjut Dr Muhdi menuturkan bahwa keberangkatan puluhan utusan PGRI Jawa Tengah ke Samarinda, selain untuk mengikuti pelaksanaan konferensi, juga untuk memberikan support penuh terhadap kesuksesan kegiatan Konkernas IV PGRI.

“Kami akan selalu support berbagai kegiatan yang digelar PGRI. Dan kegiatan konferensi ini kan memang merupakan  mandat undang-undang yang ada dalam AD-ART PGRI,” tandas Dr Muhdi.

Konkernas IV PGRI di Samarinda dipusatkan di Hotel Mercure.

Konkernas IV PGRI di Samarinda dipusatkan di Hotel Mercure. Foto; AGus Wis.

Konkernas adalah forum organisasi tertinggi kedua di tingkat Pengurus Besar setelah Kongres yang pada dasarnya adalah momentum untuk menyampaikan pendapat, usulan atau aspirasi anggota yang disampaikan melalui pengurus. (za)

You may also like
INSENTIF NON PNS
Beri 1 Juta Per Bulan, Insentif Guru non-ASN di Kaltim
KONKERPROV IV PGRI JATENG
PB PGRI Hibahkan Tanah di IKN pada PGRI Jawa Tengah
PGRI-IKN
IKN Masih Lewang Lewung, Tapi Sudah Mulai Terlihat
PGRI JATENG, KONKERNAS IV PGRI
Anggota PGRI Terus Meningkat, Jateng Terbesar  

Leave a Reply