Home > D’PGRI > Peletakan Batu Pertama Gedung PGRI Kota Pekalongan

Peletakan Batu Pertama Gedung PGRI Kota Pekalongan

PEKALONGAN, derapguru.com — PGRI Kota Pekalongan menggelar ritual peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung PGRI. Dengan dimulainya pembangunan, PGRI Kota Pekalongan akan segera memiliki gedung untuk pengelolaan organisasi dan kegiatan para guru.

Ketua PGRI Kota Pekalongan, Mabruri SPd, menuturkan gedung yang akan dibangun diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para guru berkegiatan. Diharapkan pula para guru dapat memanfaatkan gedung ini untuk meningkatan profesionalitas para guru.

“Silakan dimanfaatkan secara maksimal,” tutur Mabruri.

Wakil Ketua PGRI Jawa Tengah, H Sakbani SPd MH, yang hadir langsung mewakili Ketua PGRI Jateng Dr H Muhdi SH MHum menyampaikan rasa bahagianya atas terlaksananya pembangunan Gedung PGRI Kota Pekalongan. Sakbani juga menyampaikan salam dari Dr Muhdi yang berhalangan hadir untuk menyaksikan kegiatan karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan.

“Pak Ketua sedianya mau menghadiri langsung, tapi ternyata beliau ada acara lain yang telah terjadwalkan lebih dahulu,” urai Sakbani.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE, Kadisdik Kota Pekalongan Zainul Hakim SH MHum, Ka Kemenag Pekalongan H Kasiman Mahmud Desky MAg, Pembina PGRI Kota Pekalongan Suroso, dan segenap pengurus PGRI Kota Pekalongan. (wis/za)

You may also like
Dr Muhdi: Apresiasi Untuk Seluruh Pimpinan UPGRIS
Rektor UPGRIS: Momen Istimewa Bersama Keluarga Besar UPGRIS
M Nasir Anggaran Pendidikan 20 Persen Perlu Diawasi Ketat
Dear Guru, PembaTIK 2024 Telah Buka Pendaftaran

Leave a Reply