Home > D’PGRI > Rumah Bu Guru Blora Ludes Dilalap Si Jago Merah

Rumah Bu Guru Blora Ludes Dilalap Si Jago Merah

BLORA, derapguru.com — Rumah Bu Yuli Hartati, Guru SDN 1 Cepu Blora itu benar-benar habis ludes rata dengan tanah akibat kebakaran pada sepekan yang lalu. Perabot rumah motor, sepeda ontel juga ikut Ludes.

Rumah yang terdiri dari tiga bagian: tuang tamu, ruang keluarga, dan ruang tidur belakang tidak ada yang tersisa. Namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kebakaran disebabkan konsleting listrik arus pendek bagian teras depan rumah.

Guru SD anggota PGRI Blora itu tampak sedih dan meneteskan air mata haru saat menerima kehadiran Pengurus PGRI Provinsi Jateng Bp H Sakbani dan Bp Aris Munandar yang mewakili ketua PGRI Jateng Bp Dr H Muhdi SH MHum.

Menyertai PGRI Jateng nampak Hadir Ketua PGRI Blora Bp Sintong Joko Kisworo, Sekretaris Bp Eko Pujo, Bendahara, Pengurus Pleno serta  Pengurus PGRI Cabang Cepu.

Dalam kesempatan,meninjau ke lokasi kebakaran rumah anggota PGRI tersebut PGRI Jateng menyerahkan dana bantuan Sosial sebagai wujud solidaritas dari PGRI Provinsi Jateng & PGRI Kab Blora kepada anggota.

Dalam sambutannya Bp Sakbani menyampaikan pesan bahwa tidak ada musibah tanpa izin Allah dan di balik musibah itu tentu ada hikmah. Oleh karenanya mohon dilapangkan hati dan tetap istiqomah bangkit kembali bekerja memperbaiki keadaan.(am)

You may also like
Guru Honorer DKI Jakarta “Dihapus”, Begini Alasan Disdik
Ketua PGRI Jateng Minta Penuntasan Masalah PPPK dan Honorer Diprioritaskan
PGRI Jawa Tengah dan Kepemimpinan Yang Iconic
Dr Muhdi: Apresiasi Untuk Seluruh Pimpinan UPGRIS

Leave a Reply