Home > D’PGRI > Tidak Boleh Golput, Pilih Pemimpin Peduli Pendidikan

Tidak Boleh Golput, Pilih Pemimpin Peduli Pendidikan

Agenda: Konker PGRI Kota Semarang
Reporter: Tim Redaksi

SEMARANG, derapguru.com — Ketua PGRI Kota Semarang, Dr Nur Khoiri, meminta seluruh anggota PGRI se-Kota Semarang untuk tidak golput dalam Pemilu 2024 mendatang. Dia meminta semua anggota untuk memilih calon-calon yang peduli dengan kemajuan pendidikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dr Nur Khoiri saat memberikan sambutan dalam Konferensi Kerja PGRI Kota Semarang yang dipusatkan di Ruang Seminar 6 Menara Kampus IV Universitas PGRI Semarang, Jumat 4 Agustus 2023.

“Jangan sampai Golput. Pastikan untuk memilih. Biaya pemilu terlalu mahal untuk disia-siakan memilih pemimpin yang tidak peduli dengan pendidikan,” tutur  Dr Nur Khoiri.

Dr Nur Khoiri menambahkan, pemimpin yang tidak peduli pada pendidikan sama artinya tidak peduli pada bangsanya. Karena hanya dengan pendidikanlah yang bisa mengantarkan sebuah bangsa bergerak menuju kejayaan.

“Tanpa peduli pendidikan, tanpa peduli guru, tanpa peduli anggaran pendidikan, tanpa peduli regulasi pendidikan, artinya pemimpin itu tidak peduli dengan bangsanya sendiri,” tandas Dr Nur Khoiri.

Lebih lanjut Dr Nur Khoiri menguraikan, keterlibatan semua pihak–termasuk anggota PGRI–dalam menyukseskan pemilu adalah tanggung jawab sebagai warga negara yang baik. Terlibat dalam pemilu juga merupakan wujud lain dari rasa nasionalisme.

“Hal terpenting yang tidak boleh terlewat adalah memastikan keputusan Konferensi Kerja PGRI Jateng yang mengamanatkan Ketua Umum PGRI untuk maju sebagai Calon DPD Jateng perlu untuk ‘diamankan’,” urai Dr Nur Khoiri. (za)

You may also like
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB

Leave a Reply