Home > Populer > Studi Banding dan Studi Tiru PGRI Kota Yogyakarta Ke PGRI Grobogan

Studi Banding dan Studi Tiru PGRI Kota Yogyakarta Ke PGRI Grobogan

GROBOGAN, derapguru.com — PGRI Kabupaten Grobogan menerima kunjungan PGRI Kota Yogyakarta untuk melakukan studi banding dan studi tiru dalam pengelolaan dan sumber keuangan organisasi, Rabu 28 Desember 2023.

Rombongan dari Yogyakarta dipimpin langsung Ketua PGRI Kota Yogakarta, Drs Sugeng Mulyo Subono. Sedangkan sebagai narasumber dihadirkan Dr Wahono MPd.

Ketua PGRI Kabupaten Grobogan, Amin Hidayat SPd MM, menuturkan bahwa telah banyak saudara-saudara seorganisasi yang datang untuk studi banding dan studi tiru mengenai pengelolaan dan sumber keuangan organisasi.

“Ada banyak PGRI Kabupaten dan Kota yang sudah datang ke PGRI Kabupaten Grobogan dengan acara yang sama. Bahkan sekarang banyak yang lebih sukses dari kami,” tutur Amin Hidayat.

Amin Hidayat sendiri merasa bersyukur bila organisasi yang dipimpinnya bisa menginspirasi saudara-saudara seorganosasi dalam masalah pengelolaan dan sumber keuangan organisasi.

“Kami bersyukur bisa saling berbagi dengan saudara-saudara seorganisasi kita. Semoga mereka bisa mengadaptasikan cara kami sehingga bisa maju terus bersama-sama,” tandas Amin Hidayat.

Kabid Kerjasama dan Pengembangan Usaha, Ary Mulyanto ST, menyambut hangat kedatangan saudara dari PGRI Kota Yogyakarta. Ary Mulyanto menyampaikan bahwa “Siplah” yang dimiliki organisasi saat ini sangat membantu sumber dana organisasi secara signifikan. (wis/za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Dalam Suasana Duka, Rektor UPGRIS Buka Porsima UPGRIS
Rumah Bu Guru Blora Ludes Dilalap Si Jago Merah

Leave a Reply