Home > Entertainment > Rizky Febian Bikin Histeris Penonton di Manifesto 6.0

Rizky Febian Bikin Histeris Penonton di Manifesto 6.0

RIZKY FEBIAN

RIZKY Febian tampil memukau dalam acara Manifesto 6.0 yang diselenggarakan oleh Hima Manajemen Upgris di Balairung Universitas PGRI Semarang, Rabu (9/10/2022) malam. Dengan setelan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu cats, Rizky membuat histeris para penonton yang hadir dalam konser tersebut.

Lagu berjudul Dirimu Satu dinyanyikan oleh Rizky Febian menjadi pembuka penampilannya. Penonton yang didominasi kaum hawa langsung histeris meneriakkan kata “ayang” kepada pria kelahiran 25 Februari 1998 tersebut.

Pria yang akrab disapa Iky itu juga membawakan lagu pertamanya yaitu Kesempurnaan Cinta.

“Lagu inilah yang membawa saya sampai saat ini. Mungkin tanpa lagu ini saya tidak bisa berada di sini malam ini,” tuturnya Iky sebelum mulai menyanyikan lagu.

Selain membawakan dua lagu tersebut, Rizky Febian juga melantunkan tembang berjudul Cukup Tau, Seperti Kisah, Cuek, Hingga Tua Bersama, serta Penantian Berharga.

Di penghujung penampilannya Rizky Febian juga mendapat banyak karangan bunga dari para fansnya. Anak dari komedian Sule tersebut juga meminjam salah satu hp dari penonton untuk digunakan foto bersama.

Acara yang mengusung tema “Kisah Kasih di Sekolah” ini juga turut mengundang band lokal, FDJ Cilzsnow, FDJ Allesyandra dan Galuhky. Lagu Anak Sekolah, Cinta Cenat Cenut, serta lagu Baby dari Justin Biber turut dibawakan sehingga membuat penonton bernostalgia akan masa-masa sekolah.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Efriyani Sumastuti MP, mengaku sangat senang dengan antusias 2500an penonton, walaupun di luar sedang hujan. Ibu Efri juga menyampaikan bahwa Manifesto ini merupakan Manifesto yang ke-6 yang diadakan oleh Prodi Manajemen pada setiap tahunnya. (Natasya Dwi Wijayanti/Salsa Anabela Fauziah/za)

Leave a Reply