Home > D’PGRI > Ribuan Kader PGRI Se-Jateng Penuhi Balairung UPGRIS

Ribuan Kader PGRI Se-Jateng Penuhi Balairung UPGRIS

KONKERPROV IV PGRI JATENG

SEMARANG, derapguru.com — Ribuan kader PGRI Se-Jateng menyerbu Balairung Universitas PGRI Semarang untuk mengikuti Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) IV PGRI Tahun 2022, Minggu siang 5 Maret 2023.

SEMANGAT

SEMANGAT: Peserta Konkerprov IV PGRI Jawa Tengah terlihat bersemangat untuk mengikuti konferensi. Foto: Zainal Arifin.

Ketua Panitia Pelaksana Konkerprov IV PGRI Jateng, Kata Rismono MPd, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kedatangan para kader PGRI dari seluruh kabupaten/kota se Jawa Tengah.

“Kedatangan kader PGRI dalam konferensi kerja provinsi ini memberikan semangat tersendiri kami. Mohon maaf bila sambutan kami masih ada yang belum sempurna,” urai Rismono.

ATAS

LANTAI ATAS: Peserta berada di lantai atas Balairung bersiap untuk mengikuti Konkerprov IV PGRI Jawa Tengah. Foto: Zainal Arifin.

Lebih lanjut Rismono menuturkan, kegiatan Konkerprov IV merupakan amanat AD/ART yang harus dijalankan organisasi. Konkerprov IV merupakan konferensi pada masa kerja keempat dalam satu periode kepengurusan.

“Konkerprov IV digunakan untuk melaporkan dan mengevaluasi kegiatan yang dirancang pada Konkerprov III. Dalam Konkerprov IV akan diputuskan pula berbagai kegiatan yang akan dijalankan selanjutnya,” tandas Rismono.

PADUAN SUARA

PADUAN SUARA: Paduan Suara mahasiswa UPGRIS tengah menyanyikan Mars PGRI. Foto: Zainal Arifin.

Hadir dalam kegiatan Konkerprov IV Ketua Umum PB PGRI Prof Unifah Rosyidi beserta jajarannya, seluruh pengurus PGRI Jateng, perwakilan Pengurus PGRI Kabupaten/Kota, dan perwakilan pengurus ranting. (za)

You may also like
Peletakan Batu Pertama Gedung PGRI Kota Pekalongan
Pertahankan Minat Anak Pada Seni Lukis Lewat Plasterkit
UPGRIS Akan Terima 88 Mahasiswa pada PMM 2024
Dr Muhdi: Pertanyaan Guru Mengubah Hidup Saya

Leave a Reply