Home > Populer > Rektor UPGRIS: ‘Pastikan Simpan di Dalam Hati’

Rektor UPGRIS: ‘Pastikan Simpan di Dalam Hati’

REKTOR UPGRIS

SEMARANG, derapguru.com – Rektor Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Dr Sri Suciati, meminta pada mahasiswa Program Merdeka Belajar (PMM) untuk senantiasa menyimpan semua kenangan indah selama melewatkan satu semester di Kampus UPGRIS.

“Pastikan simpan di dalam hati, kenangan indah selama di Universitas PGRI Semarang. Semoga kita dapat berjumpa lagi di lain kesempatan di dalam kesuksesan,” urai Dr Sri Suciati dalam acara perpisahan mahasiswa PMM yang dikemas melalui “Pentas Seni Nusantara” dan disiarkan langsung menggunakan platform Youtube Univeristas PGRI Semarang, di Balairung UPGRIS, pagi hingga siang ini, Kamis 19 Januari 2023.

Lebih lanjut Dr Sri Suciati menyampaikan apresiasi luar biasa karena selama mahasiswa PMM berada di UPGRIS selalu menunjukkan karakter yang sangat baik. Mahasiswa PMM juga sering mengkomunikasi berbagai hal yang perlu dikomunikasikan sehingga segala sesuatu dapat berjalan baik dan lancar.

“Saya juga mencatat, bahwa selama menjadi mahasiswa Universitas PGRI Semarang, para mahasiwa PMM juga melakukan kegiatan kebhinekaan dan kegiatan inspiratif dengan baik dan seksama,” tutur Dr Sri Suciati.

Yang membuat Dr Sri Suciati lebih bangga lagi adalah saat mahasiswa PMM memilih penanaman pohon sebagai bentuk kegiatan kontribusi sosial. Tidak hanya menanam pohon di sekitar kampus, melainkan pula menanam pohon di panti sosial, dan menanam bibit magrove di pesisir pantai Kota Semarang.

“Menanam adalah kegiatan luar biasa, karena menanam menumbuhkan harapan, harapan hidup bagi tanaman itu sendiri, tapi juga harapan bagi makhluk lain di sekitarnya termasuk manusia, burung,” tutur Dr Sri Suciati.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor I Dr Muniroh Munawar, Wakil Rektor II Dr Endah Rita SD, Wakil Rektor III Dr Sapto Budoyo, Wakil Rektor IV Dr Nur Khoiri, segenap Dekan di lingkungan UPGRIS, dan beberapa pejabat lainnya. (za)

You may also like
PGRI Jateng-UPGRIS Kirim Bantuan Senilai 270 Juta Untuk Banjir Demak-Grobogan
Dr Fenny: Tidak Ada Lagi Prodi Yang Bilang: ‘Yang penting ada RPS-nya’
Lebih Dari 40 Ribu Mahasiswa Telah Ikuti PMM
Rektor UPGRIS: No Fabrication, No Plagiarism, dan No Falsification

Leave a Reply