Home > UPGRIS > Rektor UPGRIS: Kesulitan Itu akan Menguatkan

Rektor UPGRIS: Kesulitan Itu akan Menguatkan

SEMARANG, derapguru.com — Kesulitan dalam mengelola organisasi dan lembaga mahasiswa tidak akan membuat mahasiswa menjadi lemah. Kesulitan yang dihadapi justru akan membuat mahasiswa semakin tangguh.

Hal tersebut di sampaikan Rektor UPGRIS, Dr Sri Suciati, dalam acara “Pelantikan Pengurus Lemawa Ornawa UPGRIS masa bakti 2022-2023” di Balairung UPGRIS, Rabu 4 Januari 2023.

“Orang hebat tidak dilahirkan dari kemudahan, tidak dilahirkan dari kesenangan, tapi dibentuk oleh kesulitan dan tetes air mata,” tandas Dr Sri Suciati.

Lebih lanjut Dr Sri Suciati meminta, semua pengurus organisasi dan lembaga mahasiswa dapat bereksplorasi dengan segala potensi dan kompetensi yang dimiliki. berbagai kegiatan yang mampu mengangkat nama besar UPGRIS.

“Jangan pernah remehkan potensi dan kompetensi yang saudara miliki. Saudara adalah orang yg jauh lebih kuat dan tangguh dari yang Saudara bayangkan. Kesulitan dan hambatan pasti akan muncul. Akan tetapi, kesulitan itulah yang akan membuat saudara semakin tangguh,” tutur Dr Sri Suciati.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Sri Suciati juga mengapresiasi pengurus organisasi dan lembaga mahasiswa masa bakti tahun sebelumnya. Dr Sri Suciati mengucapkan terima kasih atas peran dan keterlibatan yang diberikan selama masa-masa kepengurusan.

“Saya mengapresiasi pengurus masa bakti sebelumnya yang telah berhasil melaksanakan regenerasi organisasi, pergantian pengurus yang telah berjalan sukses tanpa ekses. Saudara telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Universitas PGRI Semarang,” tutur Dr Sri Suciati.

Selain pelantikan pengurus ornawa dan lemawa, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan surat keputusan bagi para pembina unit kegiatan mahasiswa masa bakti 2022-2023.

Hadir dalam pelantikan Wakil Rektor I Dr Muniroh Munawar, Wakil Rektor II Dr Endah Rita SD, Wakil Rektor III Dr Sapto Budoyo, Wakil Rektor IV Dr Nur Khoiri, dan jajaran dekan di Kampus UPGRIS. (za)

You may also like
Dr Bunyamin: Ramadan Membuat Kita Kembali Menemukan Jati Diri
Cerita Tengkleng, Nasi Ayam, dan Bakso di Halal Bi Halal UPGRIS
PGRI Jateng-UPGRIS Kirim Bantuan Senilai 270 Juta Untuk Banjir Demak-Grobogan
Dr Fenny: Tidak Ada Lagi Prodi Yang Bilang: ‘Yang penting ada RPS-nya’

Leave a Reply