Home > BERITA > PWP Muhammadiyah Dukung Dr Muhdi SH MHum

PWP Muhammadiyah Dukung Dr Muhdi SH MHum

Agenda: Silaturahmi PWP Muhammadiyah
Reporter: Tim Redaksi

 

SEMARANG, derapguru.com – Pengurus Wilayah Pemuda (PWP) Muhammadiyah Kota Semarang melabuhkan dukungan terhadap Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi SH MHum, dalam pencalonan DPD Jateng. Informasi tersebut tertangkap dalam Silaturahmi PWP Muhammadiyah Kota Semarang dengan Pengurus PGRI Jateng di Wisma P4G UPGRIS, Selasa 31 Juli 2023.

Sekretaris PWP Muhammadiyah Kota Semarang, Rosyid, menuturkan bahwa organisasi sayap kepemudaan Muhammadiyah ini siap bersinergi dengan tim pemenangan Dr Muhdi SH MHum. Harapannya, dengan bersinerginya sayap kepemudaan Muhammadiyah ini makin mengukuhkan dukungan yang diberikan PW Muhammadiyah.

“Yang pertama, kami Pemuda Muhammadiyah di Kota Semarang, insyaallah siap dan selalu bersinergi dengan ayahanda kami, terbukti beberapan aktu lalu kami mengundang Bapak Dr Muhdi untuk berdiskusi bersama kader-kader kami,” tutur Rosyid.

Rosyid menturkan, kesiapan Pemuda Muhammadiyah selalu sejalan dengan gerakan PW Muhammadiyah yang terlebih dahulu menyatakan dukungan terhadap perjuangan Dr Muhdi. Bahkan, Ketua PW Muhammadiyah Jateng, Prof Dr Tafsir, memberikan dukungan secara tegas pada pencalonan Dr Muhdi di kontestasi DPD Jateng.

“Kami mengikuti pemikiran  kami, kakanda-kakanda kami, untuk memberikan dukungan pada ayahanda, Dr Muhdi SH MHum,” tandas Rosyid.

Tidak sekadar memberikan t ungan, Suharno juga menuturkan kesiapan Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang untuk mengkoordinasikan dukungan ini dengan Pemuda Muhammadiyah di seluruh Jawa Tengah. Bahkan mereka juga siap bila harus mengelilingkan Dr Muhdi ke daerah-daerah lain agar lebih dekat dengan akar rumput Pemuda Muhammadiyah.

“Kami siap bersinergi dengan tim inti dari Dr Muhdi. Kami juga siap menggawangi dan mengelilingkan beliau ke seluruh Jawa Tengah agar lebih dikenali para Pemuda Muhammadiyah. Kami ikut bangga dengan perjuangan PGRI, perjuangan Ayahanda kami,” tutur Rosyid.  (za)

You may also like
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB

Leave a Reply