Home > D’Pop > Daerah > Produk SMKK Bhakti Husada Purworejo Dibawa Ke Bazar Tingkat Provinsi

Produk SMKK Bhakti Husada Purworejo Dibawa Ke Bazar Tingkat Provinsi

BANJARNEGARA, derapguru.com — Produk-produk  SMK Kesehatan Bhakti Husada dipilih MKKS Kabupaten Banjarnegara untuk dibawa pada bazar di tingkat provinsi yang digelar di Pemalang, Kamis-Jumat 2-3 Mei 2024.

Kepala SMK Kesehatan, Suyono SPd MPd STMI NNLP CH CHt, mengatakan bahwa produk yang akan ditampilkan di acara LKS provinsi ini adalah produk unggulan dari sekolah yang sudah terjual laris luar negeri.

“Taiwan adalah pasar utama produk ini. Kami sudah mengirim kesana dan diberi masukan agar informasi produk dalam kemasan dibuat dalam 3 bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin,” tutur Suyono.

Ketua MKKS SMK Kabupateň Banjarnegara, Nanang Kosim SPd MM, mengatakan Bazar LKS tingkat provisi ini dikuti semua kabupaten di jawa tengah termasuk Banjarnegara.

“Untuk kegiatan di Pemalang, kegiatannya digelar dalam rangka peringatan Hardiknas,”lanjut Nanang.

Guru PKWU SMKK Bhakti Husada, Suherman SE MM, dengan dipilihnya produk sekolahnya, dia merasa sangat senang dan bahagia.

“Kami senang dapat menampilkan produk karya sekolah sendiri, SMK Kesehatan Bhakti Husada. Sabun mark lattez yang ternyata sangat diminati oleh banyak orang terutama ibu ibu sangat antosias sekali dengan produk kecantikan,” tandas Suherman. (za)

You may also like
Duh, Satu Kaki Masuk Sarung, Sarungnya Malah Melebar
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik

Leave a Reply