Home > D’PGRI > PGRI Diharapkan Dapat Menciptakan Generasi Unggul

PGRI Diharapkan Dapat Menciptakan Generasi Unggul

BATANG, derapguru.com — Para guru dan tenaga kependidikan anggota PGRI diharapkan dapat menciptakan generasi unggul dan berkarakter.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Batang, Dra Lani Dwi Rejeki MM, dalam Upacara Peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) di Alun Alun Batang, Rabu 29 November 2023.

“PGRI telah lama berjuang untuk meningkatkan harkat dan martabat guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Mari terus berjuang melawan kebodohan dan keterbelakangan demi mencerdaskan anak didik dan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Batang,” tandas Pj Bupati Lani.

PEMBINA UPACARA: Pj Bupati Lani menjadi pembina upacara dalam peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023. Foto: Agus Wismanto.

Pj Bupati Lani menambahkan, PGRI adalah mitra strategis pemerintah dalam upaya mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh karena itulah, kerjasama yang apik ini diharapkan dapat terus terjalin untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Batang.

“PGRI adalah mitra strategis pemerintah dalam upaya mencerdaskan dunia pedidikan di Kabupaten Batang. Mari terus kita jaga kerja sama yang baik yang telah terjalin selama ini,” tandas Pj Bupati Lani.

POTONG TUMPENG: Ketua PGRI Jateng Dr H Muhdi SH MHum memotong tumpeng dalam acara tasyakuran di Rumah Dinas Bupati Batang. Foto: Agus Wismanto.

Selain upacara peringatan, dalam kegiatan tersebut juga digelar tasyakuran di Rumah Dinas Bupati Batang. Dalam acara tasyakuran, Ketua PGRI Jateng Dr H Muhdi SH MHum diminta untuk memotong tumpeng dan menyerahkannya pada Ketua PGRI Kabupaten Batang Arief Rahman MSi MPd. (za/wis)

You may also like
Banyak Alumni Di UPGRIS, MA NU 01 Limpung Batang Mampir Ke UPGRIS
PGRI Batang: Kita Harus Lebih Banyak Bersyukur
PGRI Banyumas Raya Raih Juara Umum
Bupati Sragen Raih Penghargaan Dwija Praja Nugraha

Leave a Reply