Home > D’PGRI > PGRI Batang: Kita Harus Lebih Banyak Bersyukur

PGRI Batang: Kita Harus Lebih Banyak Bersyukur

SEMARANG, derapguru.com – Memasuki bulan Ramadan ini kita harus lebih banyak bersyukur dalam keadaan apapun. Bahkan ketika kita sedang ditimpa sebuah kesulitas sekalipun kita harus tetap bersyukur karena dalam segala kesulitan pun Allah akan memberikan pula kemudahan.

Hal tersebut disampaikan Ketua PGRI Batang, M Arif Rohman SPd MPd, saat mengisi acara “Refleksi Ramadhan bersama PGRI Jawa Tengah, yang disiarkan secara langsung oleh UP Radio Semarang, Kamis 4 April 2024.

“Kita harus banyak-banyak bersyukur karena dengan syukur kita akan ditambah nikmatnya. Bahkan, dalam keadaan ditimpa kesulitan sekalipun harus tetap bersyukur sebab dibalik segala kesulitas yang kita alami, akan ada banyak kemudahan yang diberikan Allah,” tutur Arif Rohman.

Arif Rohman menambahkan, selain terus-menerus memanjatkan rasa syukur, kita juga harus selalu positif thingking atas ketetapan Allah terhadap diri kita. Sebab segala ketetapan Allah yang diberikan pada kita itu adalah yang terbaik untuk diri kita.

“Maka kita harus berserah diri pada Allah atas segala yang menimpa diri kita. Apapun ketetapan Allah, pasti hasilnya akan baik. Harus tetap semangat, dan selalu ber-positif thingking atas sesuatu yang terjadi,” tutur Arif Rohman.

Lebih lanjut Arif Rohman menuturkan, selama bulan Ramadan ini wilayah Kabupaten batang menjadi tempat yang nyaman untuk beribadah. Terlebih lagi dengan adanya pemimpin-pemimpin yang baik digarapkan akan menjadikan kabupaten Batang menjadi wilayah penuh berkah.

Alhamdulilah kabupaten Batang menjadi tempat yang penuh berkah bagi kami. Kami memiliki pemimpin yang bisa memimpin warganya dengan baik. Harapannya wilayah ini bisa menjadi wilayah baldatun thayyibatun warabbun ghafur,” tandas Arif Rohman. (za)

You may also like
Problem Pendidikan Jateng, 4000 guru P1 belum penempatan
Generasi Saat Ini Akan Hadapi Masalah Yang Belum Ditemukan
Dr Muhdi: Bukan Lagi Competency, Tapi Capacity
Dr Muhdi: Les Masuk Seminggu Sekali 1 Juta, TK Masuk Tiap Harib 500 ribu

Leave a Reply