Home > D’PGRI > PGRI Banjarnegara: ‘Selamat Datang di Banjarnegara, Bu Ketum’

PGRI Banjarnegara: ‘Selamat Datang di Banjarnegara, Bu Ketum’

Agenda: Sosialisasi Perjuangan dan Daspen 
Reporter: Tim Redaksi

 

BANJARNEGARA, derapguru.com – PGRI Kabupaten Banjarnegara mendapatkan berkah dengan kedatangan Ketua Umum PB PGRI, Prof Unifah Rosyidi, saat menggelar agenda Sosialisasi Perjuangan dan Daspen PGRI Jateng, Sabtu 12 Agustus 2023. Prof Unifah mengunjungi PGRI Banjarnegara bersama dengan rombongan PGRI Jawa Tengah yang akan memberikan sosialisasi pada anggota dan pengurus PGRI Banjarnegara.

“Saya sebagai Ketua PGRI Banjarnegara mengcupkan, sugeng rawuh, selamat datang, Bu Ketua. Terima kasih sudah bersedia ngicipi jalur jalan di Banjarnegara, ngicip sejuknya udara pegunungan,” sapa Ketua PGRI Kabupaten Banjarnegara, Noor Tamimi MPd, saat memberikan sambutan.

Noor Tamimi juga mengucapkan selamat datang pada Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi SH MHum, beserta rombongan pengurus PGRI Jawa Tengah. Dirinya berharap udara Banjarnegara yang menyejukkan juga membawa kesejukan bagi seluruh pengurus PGRI Jawa Tengah yang telah hadir di Banjarnegara.

“Semalam sudah ngicipi nginep di Banjarnegara, mudah-mudahan Banjarnegara membawa hawa yang menyejukkan, menyenangkan, dan nantinya mensukseskan Pak Muhdi sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah,” tutur Noor Tamimi.

Lebih lanjut Noor Tamimi menuturkan, terakit dengan daspen PGRI Jateng yang sebagian dikembalikan untuk pengelolaan organisasi di daerah, dana tersebut oldh PGRI Banjarnegara diguliran kembali untuk anggota PGRI yang telah purnatugas atau atau untuk teman-teman yang terkena musibah.

“Alhamdulillah, dana setiakawan yang digulirkan oleh PGRI Provinsi Jawa Tengah bisa kami salurkan kepada teman-teman. Dan teman-teman tampaknya sangat berbahagia.  Kami setiap di atas tanggal 23 sampai dengan sebelum tanggal 29, dana dari PGRI Provinsi kami serahkan pada teman-teamn yang purnah atau yang terkena musibah,” tandas Noor Tamami.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PB PGRI Prof Unifah Rosyidi, Ketua PGRI Jateng Dr H Muhdi SH MHum, Wakil Ketua PGRI Jateng H Sakbani SPd MH, Wakil Ketua PGRI Jateng Dr Bunyamin MPd, Sekum PGRI Jateng Drs Aris Munandar MPd, Wakil Sekum PGRI Jateng Dr Sapto Budoyo MPd, Wakil Sekum PGRI Jateng Dr Saptono Nugrohadi MPd, Wakil Sekum PGRI Jateng Wahadi MH, Wakil Bendahara Muslih MAcc dan Kominfo PGRI Jateng Dr Agus Wismanto MPd, dan seluruh anggota maupun cabang PGRI se-Banjarnegara.  (za)

You may also like
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB

Leave a Reply