Home > Populer > Novi Hikmawati SPd AUD Terpilih Sebagai Ketua IGTKI-PGRI Gumelar

Novi Hikmawati SPd AUD Terpilih Sebagai Ketua IGTKI-PGRI Gumelar

IGTKI PGRI Gumelar

BANYUMAS, derapguru.com – Novi Hikmawati SPdAUD terpilih sebagai Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) gelar konferensi Kecamatan ke-IX di Aula KPRI Guru Gumelar, baru-baru ini.

Novi Hikmawati berterima kasih kepada para peserta konferensi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berharap dengan kerjasama yang baik bisa membawa organisasi IGTKI-PGRI semakin maju.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya. Saya sangat berharap kerjasama dan kolaborasi yg teman-teman semua untuk memajukan pendidikan di Gumelar, di Banyumas, bersama IGTKI-PGRI Gumelar,” ungkap Novi.

Camat Gumelar, Diah Rapitasari SSTP MSi, yang hadir dalam konferensi  mengapresiasi IGTKI-PGRI Kecamatan Gumelar yang telah sukses menggelar konferensi sebagai wujud tertib administrasi organisasi. Ia berharap IGTKI-PGRI Gumelar semakin maju dan menginspirasi dalam berkontribusi untuk dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Banyumas.

“Selamat dan sukses IGTKI-PGRI Gumelar atas gelaran konferensinya. Ini indikator sebuah organisasi yang tertib administrasi. Semoga semakin maju dan bisa selalu bersinergi dengan semua pihak,” ungkap Diah.

Koordinator Korwilcam Dindik Gumelar, Tugiyono MPd, dalam sambutannya menuturkan, sebagai anggota PGRI di jajaran IGTKI diharapkan selalu berusaha menjadi guru yang profesional serta adaptif terhadap perkembangan pendidikan. Guru IGTKI-PGRI yang sudah selalu bersemangat  harus mau belajar dan belajar agar dapat menampilkan performa terbaiknya.

“Teman-teman guru peserta konferensi, yuk kita tampilkan performa terbaik kita dalam mengajar, menjadi guru profesional yang terus mau belajar,” kata  mantan Juara 2 Guru Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2006.

Sedangkan Ketua PGRI Cabang Gumelar, Dwiyanto SPd SAP, dalam sambutannya sangat mengapresiasi jajaran pengurus IGTKI-PGRI Gumelar yang telah aplikasikan tertib administrasi organisasi profesi dengan menggelar konferensi. Ia mendukung penuh upaya IGTKI-PGRI Gumelar untuk maju dan berprestasi sehingga dapat menginspirasi.

“Selamat, sukses jajaran pengurus IGTKI-PGRI Gumelar atas kesuksesannya gelar konferensi ke-IX. Semoga semakin maju dalam karya dan prestasi,” kata Dwiyanto. (Yusep Kurniawan)

 

You may also like
Kadindik Joko Wiyono: 4 Hal Penting yang Perlu Diimplementasikan Guru
Puncak Hari Jadi ke-453: Tumpah Ruah, Ribuan Warga Banyumas Saksikan Kirab Pusaka
SMPN 1 Kemranjen Peringati Isra Mi’raj dan Gelar Karya P5
SMPN 1 Kedungbanteng Gelar Pentas Kolaboratif

Leave a Reply