Home > D’PGRI > Mohon Diantarkan Penuh Keikhlasan

Mohon Diantarkan Penuh Keikhlasan

Agenda: Rakor PGRI Jateng dengan PGRI Brebes-Tegal-Slawi 
Reporter: Tim Redaksi

TEGAL, derapguru.com – Para guru di wilayah Kabupaten Tegal diminta secara ikhlas untuk membantu mengantarkan Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi, menjalankan amanat organisasi dalam kontestasi DPD Jateng. Sebab dengan rasa ikhlas, orang yang diantarkan akan membawa keberkahan bagi perjuangan organisasi di wilayah legislasi.

Hal tersebut disampaikan Ketua PGRI Kabupaten Tegal, Ahmad Wasari SPd MM, dalam Rapat Koordinasi PGRI Provinsi Jateng dengan PGRI Kabupaten/Kota, Cabang, dan Ranting “Bergas (Brebes, Tegal, Slawi)” di Plaza Hotel Kota Tegal, Sabtu 24 Juni 2023.

“Kami meminta, Pak Muhdi diantarkan oleh panjenengan semua dengan penuh rasa ikhlas. Karena bila diantarkan secara ikhlas, aura positif itu akan ada di dalamnya,” tutur Ahmad Wasari.

Lebih lanjut Ahmad Wasari menuturkan, jangan sampai keikhlasan kita hari ini akan goyah oleh amplop dengan isi warna merah. Semua guru harus memiliki komitmen penuh untuk kepentingan organisasi. Keputusan organisasi harus dikawal dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Sudah menjadi keputusan organisasi untuk mendorong Bapak Muhdi maju dalam kontestasi DPD Jateng. Mari kita dukung dengan penuh ikhlas supaya PGRI Jateng memiliki perwakilan di wilayah pembuatan aturan-aturan perundangan pendidikan, guru, dan tenaga kependidikan,” tandas Muhdi.

Ahmad Wasari juga menuturkan, adanya perwakilan guru di wilayah pembuatan kebijakan akan sangat menguntungkan bagi kepentingan organisasi. Artinya, berbagai macam kebijakan yang mungkin akan merugikan kepentingan para guru dan pendidikan akan dapat diantisipasi sedini mungkin.

“Makanya beliau ini harus sukses, supaya kita bisa merasakan manfaatnya bagi organisasi. Mari terus kita teguhkan komitmen dan solidaritas kita demi membantu memudahkan perjuangan organisasi,” tandas Ahmad Wasari. (za)

You may also like
Wakil Rektor III UIN Walisongo Akan Ceramah di Halal Bihalal PGRI Jateng
Ribuan Mahasiswa Calon Dokter Spesialis Depresi, Kemendikbudristek Info Kemenkes
Dr Muhdi: Siapapun Yang Tidak Hadir Rugi Besar
Dr Bunyamin: Ramadan Membuat Kita Kembali Menemukan Jati Diri

Leave a Reply