Home > D’PGRI > Kita Satukan Persepsi Demi Organisasi

Kita Satukan Persepsi Demi Organisasi

Agenda: Sosialisasi Perjuangan dan Daspen
Reporter: Tim Redaksi

PEMALANG, derapguru.com – Seluruh anggota PGRI Jawa Tengah harus menyamakan persepsi agar perjuangan organisasi dapat direalisasikan secara maksimal. Penyamaan persepsi ini sangat penting supaya tidak ada perbedaan persepsi terkait kebijakan cara berjuang yang akan ditempuh oleh organisasi.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua PGRI Pemalang, Drs Wilujeng Subianto, dalam acara Sosialisasi Perjuangan PGRI dan Daspen PGRI Jateng di Gedung Guru PGRI Pemalang Jawa Tengah, Jumat 18 Agustus 2023.

“Dalam perjuangan di lapangan, kita harus terus menyatukan persepsi, menyamakan persepsi. Agar realisasi perjuangan  intiruapbisa sama-sama digunakan untuk perjuangan organisasi, tapi juga demi suksesnya kepentingan organisasi,” tutur Wilujeng Subianto.

Wilujeng Subianto menambahkan, dalam perjuangan organisasi, seluruh anggota PGRI harus dapat berkontribusi secara maksimal terhadap perjuangan-perjuangan oraganisasi. Dan yang lebih penting lagi, tidak hanya melontarkan kata-kata penyemangat saja, melainkan perlu direalisasikan secara nyata” tandas Wilujeng Subianto.

“Saya yakin teman-teman semua dengan sudah tahu dan sudah tidak asing lagi dengan perjuangan kita. Mulai tahun ini sampai kisaran Februari tahun depan,  kita punya perjuangan yang luar biasa. Tidak usah saya jelaskan apa perjuangannya, itu sudah tersurat, tersirat, dalam hati, pikiran, maupun perbuatan,” tutur Wilujeng Subianto.

Lebih lanjut Wilujeng Subianto menuturkan, perjuangan organisasi kali ini membutuhkan soliditas semua anggota untuk menyatukan suara sesuai dengan amanat organisasi. Tujuannya tidak lain adalah untuk memiliki wakil organisasi dalam wilayah pengambilan kebijakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PGRI Jawa Tengah Dr Muhdi SH MHum, Wakil Ketua PGRI Jateng H Sakbani SPd MH, Kabiro Kominfo PGRI Jateng Dr Agus Wismanto MPd, dan segenap anggota maupun pengurus PGRI se-Kabupaten Pemalang. (za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Dalam Suasana Duka, Rektor UPGRIS Buka Porsima UPGRIS
Rumah Bu Guru Blora Ludes Dilalap Si Jago Merah

Leave a Reply