Home > D’PGRI > Ketua PGRI Cilacap: Katanya, Biar Lebih Afdol, Saya sampaikan saja

Ketua PGRI Cilacap: Katanya, Biar Lebih Afdol, Saya sampaikan saja

SEMARANG, derapguru.com — Ketua PGRI Kabupaten Cilacap, Sutikno SPd MM, menyebutkan beberapa tindakan yang berpotensi membuat kurang nyaman pengurus PGRI Jateng.

Karena beberapa tindakan tersebut, dirinya mewakili para pengurus daerah, menyampaikan permintaan maaf dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Jateng di Balairung UPGRIS, Minggu 28 April 2024.

“Katanya, biar lebih afdol, saya sampaikan apa-apa yang menjadi kelakuan kami yang mungkin bisa menjadi sesuatu yang membuat bapak ibu tidak nyaman. Hal-hal tersebut antara lain,  pertama, kami telah gagal meloloskan bapak ketua untuk masuk senayan menjadi anggota DPD RI karena ada dua calon,” urai Sutikno.

Kedua, para pengurus daerah kadang lupa mengikuti zoom meeting atau mengikuti namun dengan tidak sopan seperti mematikan kamera, sambil makan, berpakaian tidak semestinya, atau sambil nyambi-nyambi. Ketiga, pernah datang di rapat provinsi terlambat, tapi minta izin pulang lebih dahulu.

“Keempat, beberapa kali kami tidak tertib menyampaikan usulan Danset, dan tidak tertib membayar iuran PGRI. Dan kelima, kurang memuliakan kedatangan bapak ibu saat berkunjung ke kabupaten,” ungkap Sutikno.

Lebih lanjut Sutikno menyampaikan, atas segala sikap dan tindakan yang kurang bijak tersebut, dirinya mewakili para pengurus daerah menyampaikan permohonan maaf. Apa yang telah terjadi tersebut merupakan hal-hal yang tentu saja tidak sengaja dilakukan.

“Insyaallah kami tidak pernah sengaja ingin menyakiti, terutama kepada bapak ibu pengurus yang baik-baik,” tandas Sutikno. (za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply