Home > D’PGRI > Dr Muhdi: Kita Biasa Berdebat, Tapi Selalu Untuk Mencapai Kesepahaman

Dr Muhdi: Kita Biasa Berdebat, Tapi Selalu Untuk Mencapai Kesepahaman

SEMARANG, derapguru.com — Perdebatan dalam organisasi selalu menumbuhkan pertentangan. Tapi hal itu tidak pernah menjadi masalah dalam organisasi PGRI karena setiap anggota menyadari bahwa perdebatan itu adalah untuk mencapai kesepahaman.

Hal tersebut disampaikan Ketua PGRI Jateng, Dr H Muhdi SH MHum, dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Jateng yang digelar di Balairung UPGRIS, Minggu 28 Oktober 2024.

“Seperti yang disampaikan Pak Tikno (Ketua PGRI Banyumas, Sutikno SPd MM), kita selalu berdebat, sering beradu pendapat, tapi semua itu untuk mencapai kesepahaman. Perdebatan adalah hal biasa dalam PGRI karena semua berangkat berdasarkan keikhlasan,” tutur Dr Muhdi.

Dr Muhdi menambahkan, dirinya sangat bersyukur dan berbahagia memiliki teman-teman organisasi yang mampu menjaga silaturahmi dengan keikhlasan. Dengan kehikhlasan segala sesuatu bisa diselesaikan dengan baik, termasuk berupaya menjaga PGRI yang kadang juga ada orang-orang yang ingin mengganggu.

“Silaturahmi kita, kebersamaan kita, atau komitmen kita, maupun integritas kita, insyaallah yang akan menjaga organisasi kita,” ungkap Dr Muhdi.

Lebih lanjut Dr Muhdi mengatakan karena kita nanti akan berkonferensi, mari kita juga saling mengevaluasi apa yang sudah dilakukan dan bagaimana ke depan kita harus membawa organisasi ini menjadi besar lagi. (za)

You may also like
Duh, Satu Kaki Masuk Sarung, Sarungnya Malah Melebar
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik

Leave a Reply