Home > D’PGRI > PGRI Jateng Gelar Konkerprov, PGRI Daerah Hadir Lengkap

PGRI Jateng Gelar Konkerprov, PGRI Daerah Hadir Lengkap

SEMARANG, derapguru.com — PGRI Jawa Tengah menggelar Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) di Balairung UPGRIS, Minggu siang tadi, 28 April 2024.

Seluruh perwakilan PGRI Kabupaten/Kota hadir dalam kegiatan evaluasi dan perancangan program tahunan tersebut.

Ketua Panitia Konkerprov yang juga Wakil Ketua PGRI Jateng, H Sakbani SPd MH, menyampaikan bahwa kegiatan Konkerprov digelar berdasarkan AD ART organisasi kerja provinsi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara blended yakni dengan menggelar kegiatan secara luring dibarengi dengan kegiatan daring.

“Persidangan dilakukan secara blanded. Lokasi kegiataan luring ada di dua tempat. Pertama di Balairung UPGRIS, lalu dilanjutkan di Wisma P4G Kompleks Kampus 2 UPGRIS,” kata H Sakbani.

H Sakbani menambahkan, peserta konferensi berjumlah 1511 yang terdiri atas Perwakilan Pengurus PB PGRI, Pengurus Provinsi, Utusan Pengurus Kabupaten/Kota, Utusan Perangkat Kelengkapan Organisasi, Utusan YPLP, Lembaga PGRI, dan tim peninjau.

Dalam kegiatan ini, lanjut H Sakbani, panitia juga menyediakan layanan kesehatan baik untuk kegiatan di Balairung UPGRIS, maupun untuk kegiatan yang dipusatkan di Wisma P4G Kompleks Kampus 2 UPGRIS. (za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply