Home > BERITA > Jelang Penutupan, Server Pendaftaran CPNS Down

Jelang Penutupan, Server Pendaftaran CPNS Down

Agenda: Pendaftaran CPNS 2023
Reporter: Tim Redaksi

 

JAKARTA, derapguru.com – Server pendaftaran CPNS 2023 down jelang penutupan. Kondisi ini tentu saja menjadi keluhan bagi masyarakat yang baru mau mendaftar atau yang sudah mendaftar.

Para peserta yang sudah pendaftar cemas bila para pengelola server milik pemerintah kurang mumpuni dikhawatirkan akan down lagi saat berlangsungnya ujian. Sedangkan sebagian yang sedang proses finishing pendaftaran mengeluhkan  kesempatan akan hilang karena masalah yang ditimbulkan pemerintah sendiri.

Terpantau hingga pukul 18.00 WIB, lebih dari 8.000 komentar mewarnai unggahan terakhir BKN yang berisi informasi update pelamar CPNS 2023.

“Kalo memang tidak ada kompensasi perpanjangan waktu lagi karena server down parah, tolong segera perbaiki server, kasihan yg tinggal upload file aja lamannya gabisa diakses,” ujar @yog*****nd26.

“Perpanjang tgl pendaftaran aja min ..Kasian min pelamat yg udah ngurus berkas sana sini ehh server nya eror terus😢,” tutur akun nad******lvutia.

“Eror terus 24 jam sampai gak tidur tetep eror min tolong dunk ini belum berperang udah gugur gara2 server,” kata @raha*****ji_

Saat derapguru.com mencoba masuk ke situs resmi SSCASN di link https://sscasn.bkn.go.id/ situs masih dalam maintenance. Seperti diketahui, bagi calon pelamat yang akan mendaftar wajib membuat akun dan mendaftarkan melalui situs resmi tersebut.

Akibat masalah gangguan akses dan server down tersebut, akun resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) @bkngoidofficial ramai diserbu netizen. Kolom komentar dibanjiri komentar mereka yang mempertanyakan server down hingga meminta perpanjangan waktu. (za)

You may also like
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB

Leave a Reply