Home > D’PGRI > Dr Nur Khoiri: Ada Rumah Anggota Hancur, Segera Hubungi Kami

Dr Nur Khoiri: Ada Rumah Anggota Hancur, Segera Hubungi Kami

PGRI Kota Semarang

SEMARANG, derapguru.com – Ketua PGRI Kota Semarang, Dr Nur Khoiri, meminta semua anggota PGRI untuk segera menghubungi bila ada rumah anggota rusak parah atau hancur akibat musibah banjir beberapa waktu lalu.

Pesan tersebut disampaikan oleh Ketua PGRI Kota Semarang saat menyerahkan bantuan korban banjir secara simbolis di Aula SDN Bangetayu Wetan 01 Semarang, Jumat 13 Januari 2023.

“Bila ada rumah anggota hancur, segera hubungi kami. Nanti akan kami bawa dalam konferensi supaya mendapatkan bantuan renovasi atau membangun rumah kembali,” urai Dr Nur Khoiri.

Baca Pula: Diklat IKM Tingkat TK PGRI Kota Semarang

Dalam penyerahan paket bantuan kali ini, ada sekitar 550 paket bantuan yang diberikan dengan nilai lebih dari 100 juta rupiah. Paket bantuan tersebut didapatkan dari pengumpulan dana sumbangan anggota PGRI Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Dr Nur Khoiri juga memuji rasa solidaritas anggota PGRI Kota Semarang yang luar biasa. Niatan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara seprofesi yang terkena musibah layak diacungi jempol.

“Solidaritas anggota kita luar biasa. Sangat sigap ketika dimintai bantuan. Maka kami memohon paket bantuan ini janganlah dilihat dari apa isinya, tapi lihatlah dari semangat dan nilai ketulusan saudara-saudara kita dalam membantu,” tutur Dr Nur Khoiri.

Baca Pula: PGRI Kota Semarang Serahkan Bantuan Guru Terdampak Banjir

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus PGRI Kota Semarang, koordinator ranting, dan beberapa perwakilan anggota dari wilayah Kota Semarang. Usai penyerahterimaan paket bantuan, pengurus PGRI Kota Semarang juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung kondisi rumah anggota yang terdampak banjir di wilayah Genuk. (za)

 

 

Berita Lain

Guru Penggerak Layak Jadi Kepala Sekolah, Tapi Dengan Catatan

Kemenag Akan kembali Uji Kineja PPG Daljab

Mbak Ita Wanti-wanti Kepala SD Soal BOS

Kota Semarang Rancang ‘Urban Farming’ Masuk di Kurikulum Merdeka

Plt Walikota Semarang: Sekolah Berkebun Panen Kangkung, Menunya Kangkung Kabeh

You may also like
PGRI Jateng Salurkan Bantuan 50 Juta Untuk Banjir Semarang
Mbak Ita: Karena Saya Cinta PGRI, Maka Saya Harus Datang
PGRI Kota Semarang Salurkan 720 Paket Bantuan Banjir
Ketua PGRI Jateng: Ada Masalah dan Resiko Luar Biasa

Leave a Reply