Home > D’PGRI > Dr Muhdi: Jangan Lupa Dilengkapi Fasilitas Pelatihan

Dr Muhdi: Jangan Lupa Dilengkapi Fasilitas Pelatihan

UNGARAN, derapguru.com — Ketua PGRI Jawa Tengah, Dr H Muhdi SH MHum, mengingatkan supaya tidak melupakan ketersediaan fasilitas pelatihan di Area Gedung PGRI Kabupaten Semarang. Fasilitas ini nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan kompetensi para guru dan tenaga kependidikan.

Hal tersebut disampaikan Dr Muhdi dalam acara Peresmian Gedung PGRI dan Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Kabupaten Semarang, Rabu 24 April 2024.

“Bangunan utama sudah berdiri. Hanya tinggal kelengkapan. Jangan lupa untuk menyediakan fasilitas pelatihan dan pengembangan bagi guru dan tenaga kependidikan,” tandas Dr Muhdi.

Dr Muhdi mengapresiasi semangat solidaritas para guru dan tenaga kependidikan sehingga terbangunnya Gedung PGRI Kabupaten Semarang. Semangat solidaritas inilah yang harus terus dijaga agar para guru dan tenaga kependidikan selalu solid dalam menghadapi tantangan dan rintangan.

“Dulu yang saya lihat masih hamparan tanah. Sekitar 8 bulan yang lalu, saat saya kesini, baru dibilang, ‘Pak, besok akan saya bangun di sini’. Alhamdulillah, hari ini kita sudah melihat gedung ini sudah berdiri,” tutur Dr Muhdi.

Lebih lanjut Dr Muhdi berharap dengan adanya gedung baru ini para guru dapat terus menjadi pembelajar. Selain itu, dengan fasilitas ini para guru dapat terus meningkatkan diri dengan pelatihan-pelatihan yang diadakan.

“Guru harus jadi pembelajar, harus terus-menerus berlatih. Karena guru kata kuncinya adalah menjadi pembelajar sebelum membelajarkan para murid,” tutur Dr Muhdi. (za/wis)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply