Home > D’PGRI > Dr Muhdi: Insyallah Saya Mendaftar Di Akhir

Dr Muhdi: Insyallah Saya Mendaftar Di Akhir

ketua pgri jawa tengah

BATANG, derapguru.com – Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi, memastikan sampai saat ini masih belum resmi menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jateng. Kendati demikian, secara persyaratan dirinya sudah memenuhi syarat untuk dapat mendaftar sebagai calon DPD Jateng.

“Sampai saat ini saya masih belum menjadi calon DPD Jateng. Saya memang belum mendaftar, tapi saya sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi calon,” urai Dr Muhdi saat menjawab dorongan anggota PGRI untuk mendaftar calon DPD Jateng saat menghadiri acara “Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Kademan Kabupaten Batang”, Selasa 2 Mei 2023.

Dr Muhdi menyampaikan, ada perbedaan mekanisme pendaftaran dalam kontestasi DPD Jateng pada tahun 2024 mendatang. Mereka yang berhak untuk mendaftar sebagai calon DPD Jateng adalah mereka yang sudah lolos dalam tahap verifikasi dukungan dengan jumlah minal 5000 orang.

“Mereka yang boleh mendaftar sebagai calon adalah mereka yang sudah lolos dalam proses verifikasi dukungan dengan jumlah minimal 5000 orang dengan sebaran wilayah kabupaten kota 50+1. Alhamdulillah kemarin sudah lolos proses ini sebagai yang tertinggi dukungannya,” urai Dr Muhdi.

Oleh karena itulah, Dr Muhdi justru meminta seluruh anggota PGRI untuk menjaga soliditas dan solidaritas dalam organisasi. Karena berhasil tidaknya dirinya dalam kontestasi DPD Jateng sangat bergantung dari kerja keras dan dukungan seluruh anggota.

“Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) memang membuka peluang untuk memperluas perjuangan organisasi dan mengamanatkan saya untuk maju dalam kontestasi ini. Tapi keberhasilan dari semua ini sangat bergantung dari bagaimana kerja keras dan dukungan seluruh anggota,” kata Dr Muhdi.

Didesak kapan akan melakukan pendaftaran karena pendaftaran sudah mulai dibuka? Dr Muhdi menyampaikan, akan mendaftar pada masa-masa akhir pendaftaran. “Insyaallah, saya akan mendaftar pada masa-masa akhir pendaftaran,” tandas Dr Muhdi. (za)

You may also like
Dr Muhdi SH MHum: Pengurus PGRI Harus Bisa Menjadi Subyek Dalam Pembangunan Pendidikan
Suara Masuk 48 Persen, Taj Yassin Memimpin, Posisi 3 dan 4 Sengit
Dr Muhdi Mencoblos di TPS 84 Tlogosari Kulon
Pertahankan Minat Anak Pada Seni Lukis Lewat Plasterkit

Leave a Reply