Home > UPGRIS > Dekan FPBS: Sampaikan Terima Kasih Kami Pada Orang Tua

Dekan FPBS: Sampaikan Terima Kasih Kami Pada Orang Tua

SEMARANG, derapguru.com — Kepercayaan para orang tua dalam mempercayakan pendidikan pada di Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) UPGRIS. Kepercayaan yang diberikan para orang tua merupakan kehormatan luar biasa yang diberikan pada fakultas ini

Hal tersebut disampaikan Dekan Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) UPGRIS, Siti Musarokah, dalam acara Yudisium dan Pelepasan Wisudawan FPBS, yang digelar di Convention Hall 6th Floor Menara Kampus IV UPGRIS, Senin 27 Mei 2024.

“Tolong betul-betul disampaikan pada orang tua rasa terima kasih kami yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan pada kami selama ini. Kami sangat berbangga mendapat kepercayaan untuk mendidik kalian hingga tuntas,” tutur Siti Musarokah.

Siti Musarokah meminta para calon wisudawan yang akan dilepas dapat membawa nama baik kampus di mana pun nantinya berada. Di samping itu, diharapkan para calon wisudawan dapat menjadi penyampai kabar-kabar baik dari lingkungan sekitar.

“Kami berdoa semoga kalian semua senantiasa dilindungi dan diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan nyata di masyarakat,” tandas Siti Musarokah.

Ketua Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan FPBS, Eva Ardiana Indrariani, menyampaikan bahwa dalam yudisium ini ada 62 calon wisudawan yang dilepas. Dari sejumlah calon wisudawan tersebut, 31 orang berasal dari Prodi PBSI, 20 orang dari Prodi PBI, dan 11 calon wisudawan dari Prodi PBSD.

“Para calon wisudawan yang mengikuti acara yudisium ini nantinya akan dilepas dalam wisuda bersama ditingkat universitas,” tutur Eva. (za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply