Home > D’PGRI > Bupati Sragen: Terima Kasih Sudah Mendampingi Kami

Bupati Sragen: Terima Kasih Sudah Mendampingi Kami

SRAGEN, derapguru.com — Bupati Sragen, Kusdinar Yuni Untung Sukowati, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para guru dan tenaga kependidikan. Pasalnya, para guru dan tenaga kependidikanlah orang-orang yang selama ini membantunya membangun dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Sragen.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Bupati Kusdinar Yuni dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Se-Solo Raya yang dipusatkan di Kantor PGRI Kabupaten Sragen, Selasa 7 Mei 2024.

“Saya ucapkan terima kasih pada para guru dan tenaga kependidikan karena merekalah yang selama ini selalu setia mendampingi saya untuk menangani masalah pendidikan,” tutur Bupati Kusdinar Yuni.

Bupati Kusdinar Yuni menyampaikan bahwa dirinya sangat bahagia diundang dalam acara halal bihalal meskipun undangan halal bihalal menumpuk. Halal bihalal adalah salah satu jalan baginya untuk dapat bertemu dan bermaaf-maafan langsung dengan masyarakat.

“Untuk itu secara pribadi, secara institusi, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu semuanya. Pemimpin itu banyak salahnya,” tutur Bupati Kusdinar Yuni.

Sementara itu, Ketua PGRI Sragen yang juga ketua panitia halal bihalal, Drs Suwardi MM, menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh pengurus PGRI dari berbagai wilayah Solo Raya yang meliputi Boyolali, Klaten, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, dan Surakarta.

“Yang hadir dalam acara halal bihalal ini adalah perwakilan pengurus PGRI Kabupaten Solo Raya sekitar 25-30 orang, para tamu undangan, dan selebihnya adalah keluarga besar PGRI Kabupaten Sragen,” tandas Sunardi. (za/wis)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply