Home > D’PGRI > 11 Ribu Orang Ikuti Jalan Sehat PGRI Grobogan

11 Ribu Orang Ikuti Jalan Sehat PGRI Grobogan

GROBOGAN, derapguru.com – Lebih dari 11 ribu orang mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh PGRI Kabupaten Grobogan. Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 tersebut, dipusatkan di area Alun-Alun Purwodadi, Jumat 17 November 2023.

Kegiatan jalan sehat ini sendiri dilepas langsung oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni SH MM. Dalam sambutannya, Bupati Sri Sumarni mengucapkan selamat ulang tahun bagi seluruh pengurus maupun anggota PGRI se-Kabupaten Grobogan.

“Selamat merayatakan HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023. Terima kasih selama ini telah menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun dan mengembangkan dunia pendiidikan di wilayah Kabupaten Grobogan ini,” tutur Bupati Sri Sumarni.

Baca Juga: PGRI Grobogan Ziarah ke Makam Dr Sulistiyo

Bupati Sumarni juga berpesan agar para guru dan tenaga pendidikan anggota PGRI Grobogan selalu solid dan tidak terpecah belah dalam menjalani tahun-tahun politik. Para guru diharapkan selalu fokus pada tugas utamanya dalam mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Anggota PGRI Grobogan harus terus menjaga soliditas, apalagi dalam suasana tahun politik saat ini,” tandas Bupati Sri Sumarni.

Baca Juga: Turnamen Bola Voli PGRI Kabupaten Grobogan

Ketua PGRI Grobogan, Amin Hidayat SPd MPd, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat diikuti oleh seluruh anggota PGRI se-Kabupaten Grobogan. Kegiatan ini juga dimerihakan dengan berbagai hiburan dan doorprize yang menarik.

“Total peserta 11.200 orang dari seluruh anggota PGRI Cabang maupun ranting se-Kabupaten Grobogan. Doorprize yang kami sediakan juga banyak, mulai sepeda motor, mesin cuci, kulkas, sepeda gunung, dan masih banyak lainnya,” urai Amin Hidayat. (za/wis)

You may also like
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB

Leave a Reply