Home > D’PGRI > PGRI Kabupaten Sragen Gelar Olahraga dan Seni

PGRI Kabupaten Sragen Gelar Olahraga dan Seni

PGRI SRAGEN

SRAGEN, derapguru.com – PGRI Kabupaten Sragen menggelar berbagai macam kegiatan seni dan olahraga. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 PGRI sekaligus menyambut Hari Guru Nasional (HGN) 2022.

Ketua PGRI Kabupaten Sragen, Suwardi, menuturkan bahwa kegiatan ini dilangsungkan dalam kerangka besar kebersamaan dan solidaritas. Oleh karena itu, perkara menang dan kalah dalam perlombaan itu bukanlah suatu persoalan.

“PGRI selalu membumikan kata solidaritas bagi para anggota. Maka dari itu, selalu jaga solidaritas antarsesama anggota,” tutur Suwardi di sela-sela kegiatan.

Sekretaris PGRI Kabupaten Sragen, Sutanto, menambahkan bahwa beberapa perlombaan yang digelar antara lain lomba tenis meja, lomba bola voli, dan lomba bulutangkis. Untuk bidang seni digelar lomba paduan suara dan solo vokal.

“Yang kebetulan sudah tuntas adalah lomba paduan suara. Juara I diraih Paduan Suara Cabang PGRI Sragen, Juara II PGRI Cabang Karangmalang, dan Juara III PGRI Cabang Sambungmacan,” tandas Sutanto. (za)

Leave a Reply