Home > Populer > PGRI Banyumas Raya Raih Juara Umum

PGRI Banyumas Raya Raih Juara Umum

BANYUMAS, derapguru.com – PGRI wilayah eks-Krasidenan Banyumas atau PGRI wilayah Banyumas Raya berhasil menjadi Juara Umum dalam berbagai macam even olahraga, seni, dan media kreatif yang digelar PGRI Jawa Tengah. Pencapaian tersebut disampaikan langsung dalam acara Puncak HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) yang digelar PGRI Jateng di Balairung UPGRIS, Sabtu 9 Desember 2023.

PGRI Banyumas Raya sendiri terdiri atas empat kabupaten, yakni PGRI Banyumas, PGRI Purbalingga, PGRI Cilacap, dan PGRI Banjarnegara. Dalam berbagai even perlombaan yang digelar PGRI Jawa Tengah mereka berhasil mendominasi berbagai kejuaraan sehingga dinobatkan sebagai Juara Umum pada even olahraga, seni, dan media kreatif tahun ini.

Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah, Dr H Muhdi SH MHum, mengapresiasi partisipasi seluruh PGRI Kabupaten/Kota dalam meramaikan HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023. Secara khusus Dr Muhdi juga mengucapkan selamat pada PGRI Banyumas Raya.

“Selamat pada PGRI Banyumas Raya. Semoga prestasi ini makin meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama anggota PGRI di eks-Krasidenan Banyumas,” ungkap Dr Muhdi.

Dalam kesempatan tersebut Dr Muhdi mengucapkan terima kasih kepada para pengurus PGRI Kabupaten/Kota yang telah kompak menjaga soliditas dan solidaritas. Berkat soliditas dan solidaritas, lanjut Dr Muhdi, PGRI Jateng kembali mendapatkan penghargaan sebagai PGRI Berprestasi Tingkat Nasional dari Pengurus Besar (PB) PGRI.

“Program kegiatan dan capaian penting, dalam Rakornas, PGRI Jateng kembali raih penghargaan menjadi PGRI berprestasi tingkat Nasional. Tentu itu semua berkat kekompakan kita semua,” ucap Muhdi. (Yusep Kurniawan/za)

You may also like
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB

Leave a Reply