Home > Populer > ‘Pak Ganjar, Tamu PGRI Mohon Diterima di Jateng’

‘Pak Ganjar, Tamu PGRI Mohon Diterima di Jateng’

PROF UNIFAH

SEMARANG, derapguru.com – Ketua Umum Pengurus Besar PGRI, Prof Unifah Rosyidi, memohon izin pada pemangku wilayah Jawa Tengah, Gubernur Ganjar Pranowo, untuk menggelar HUT Ke-77 PGRI sekaligus Perayaan Hari Guru Nasional (HGN), di Kota Semarang.

Prof Unifah secara khusus memohon izin supaya dalam kegiatan tersebut, tamu-tamu PGRI dari seluruh nusantara diizinkan masuk wilayah di Jawa Tengah. “Pak Ganjar, tamu-tamu PGRI mohon diterima di Jateng,” kata Prof Unifah dalam rapat koordinasi internal panitia kegiatan, baru-baru ini.

Sebagai bentuk permohonan izin, Prof Unifah memberikan tugas PGRI Jawa Tengah untuk melakukan audiensi langsung dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terkait pelaksanaan acara. “Pak Muhdi, yang ada di Jateng, kami minta untuk melakukan audiensi dengan Pak Ganjar ya. Mohon izin akan ada banyak anggota PGRI yang datang ke Jawa Tengah,” tandas Prof Unifah.

HUT Ke-77 PGRI yang juga diperingati sebagai Hari Guru Nasional (HGN) rencananya akan dipusatkan di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah. Dalam acara yanga kan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo tersebut, setidaknya akan dihadiri oleh lebih dari 10 ribu guru dari seluruh Indonesia.

Menanggapi tugas dari Prof Unifah, Dr Muhdi langsung menindaklanjuti dengan meminta jadwal audiensi dengan Gubernur Ganjar Pranowo melalui tim protokoler Gubernur. Selain untuk memohon izin, audiensi juga akan digunakan untuk melakukan koordinasi khusus mengingat Presiden Joko Widodo akan hadir dalam acara peringatan.

Alhamdulilah. Selasa sore ini (18 Oktober 2022), kami diterima Gubernur Ganjar Pranowo,” tandas Dr Muhdi. (za)

 

Leave a Reply