Home > Business > Nasmoco Targetkan Penjualan 10 Persen Tahun 2023

Nasmoco Targetkan Penjualan 10 Persen Tahun 2023

NASMOCO

SEMARANG, derapguru.com – Marketing Director Nasmoco Grup, Hartono Dinata menargetkan kenaikan penjualan mobil sebesar 10 persen di tahun 2023.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengungkapkan bahwa selama 2022 penjualan toyota mengalami peningkatan dibanding total penjualan tahun 2021.

“Market share Totota sepanjang tahun 2022 mencapai diatas angka 18ribu unit atau 29,9 persen atau meningkat 0,4 persen dibanding tahun 2021,” terang Hartono saat peresmian Gazoo Racing (GR) Zone di Nasmoco Siliwangi baru-baru ini.

Hartono menambahkan, melihat potensi market yang kita pryeksikan terus naik, maka untuk target penjualan juga akan naik. Target kita naik sekitar 10 persen atau diatas 19 ribu unit,” tambahnya.

Untuk mendukung capaian terget tersebut, Hartono mengaku pabrikan telah menyiapkan sejumlah strategi mulai dari mengikuti pameran dan juga menyiapkan produk baru yang semakin kompetitif.

“Pertengahan Februari 2023 kita akan memperkenalkan sejumlah produk baru di ajang Pameran IIMS 2023. Yang pasti produk baru kita di ditampilkan di sana, saya belum bisa bicara produk baru itu sekarang, kita Tunggu saja,” beber Hartono Dinata.

“Pokoknya akan banyak promo Nasmoco nanti di semester 1 akhir, kemudian juga di Q3 juga ada kejutan kejutan dari Toyota untuk mentrigger kita untuk bisa merebut kembali pososi market leader di Tahun 2023,” pungkas Hartono. (shs/za)

You may also like
Peletakan Batu Pertama Gedung PGRI Kota Pekalongan
Pertahankan Minat Anak Pada Seni Lukis Lewat Plasterkit
UPGRIS Akan Terima 88 Mahasiswa pada PMM 2024
Dr Muhdi: Pertanyaan Guru Mengubah Hidup Saya

Leave a Reply