Home > UPGRIS > Lantik Aktivis, Rektor UPGRIS: Terima Kasih Pak WR III Telah Menunggui Kongres

Lantik Aktivis, Rektor UPGRIS: Terima Kasih Pak WR III Telah Menunggui Kongres

SEMARANG, derapguru.com — Rektor Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Dr Hj Sri Suciati MHum, secara khusus menyampaikan terima kasih pada Wakil Rektor III, Dr Sapto Budoyo MH, atas arahan dan pendampingan selama suksesi pengurus aktivis Ormawa dan Lemawa UPGRIS.

Hal tersebut disampaikan Dr Sri Suciati saat menyampaikan arahan dalam acara “Pelantikan Pengurus Lemawa Ormawa Universitas PGRI Semarang Masa Bakti 2023-2024” di Balairung UPGRIS, pagi tadi, Rabu 3 Januari 2024.

“Pak WR III ini menjaga dan menunggui konggres sampai malam. Ditemani para WD 2. Sampai banyak yang kena flu, karena menunggui selama 4 hari,” tutur Dr Sri Suciati.

Dr Sri Suciati juga memberikan apresiasi pada para aktivis mahasiswa yang menjalankan prosea pergantian organisqsi secara sukses dan damai. Apa yang dipertontonkan para aktivis mahasiswa menunjukkan cara berdemokrasi yang hebat dari kaum intelektual.

Kita semuanya melihat, kita semua menyaksikan,  bahwa perjuangan menuju suksesi Ormawa Lemawa 2023-2024 sangat sengit tapi semuanya berlangsung dengan damai,” tutur Dr Sri Suciati.

Lebih lanjut Dr Sri Suciati menyampaikan ucapan terima kasih pada para pengurus yang sudah purna atas peran dan jasa selama menjalankan tugas. Sedangkan bagi aktivis yang baru saja dilantik Dr Sri Suciati berpesan agar dapat berkegiatan secara baik dan bisa mendapatkan pengalaman berharga dalam berorganisasi.

“Semoga sukses dan menjadi pengalaman luar biasa bagi saudara di masa mendatang,” tandas Dr Sri Suciati. (za)

You may also like
PGRI Temanggung: Diminta Tak Diminta PGRI Harus Hadir
Kampus Harus Hasilkan Lulusan Kompetitif
Dunia Pendidikan Harus Cepat Beradaptasi
Rektor UPGRIS: Pendidikan Tinggi Adalah Ujung Tombak

Leave a Reply