Home > BERITA > Konkerprov IV PGRI Jateng akan Undang Ketua Cabang PGRI se-Jateng

Konkerprov IV PGRI Jateng akan Undang Ketua Cabang PGRI se-Jateng

SEMARANG, derapguru.com — PGRI Jateng selama ini dikenal sebagai organisasi yang paling tertib menjalankan program dan kegiatan organisasi sesuai AD/ART PGRI.x Termasuk di dalamnya adalah pengelolaan administrasi dan keuangan organisasi.

Terkait dengan ketaatannya pada AD/ART Organisasi PGRI Jateng akan selenggarakan Konferensi Kerja PGRI Provinsi tahun keempat (Konkerprov IV) masa bakti XXII segera setelah ]kan Sekretaris PGRI Jateng, Drs. Aris Munandar, M.Pd dalam rapat persiapan Konferensi Kerja PGRI Jawa Tengah tahun keempat masa bakti XXII, di gedjng guru PGRI Jateng, Selasa 14 Februari 2023.

 

“Karena Konkernas IV PGRI akan dilaksanakan tanggal 25 – 26 Februari 2023, maka Konkerprov IV PGRI akan kita selenggarakan tanggal 4 – 5 Maret 2023”, jelas Aris Munandar.

Ketua panitia Konkerprov IV PGRI Jateng, Drs Rismono MPd, setelah mendengar masukan dari panitia pengarah H Sakbani dan peserta rapat yang lain menjelaskan, bahwa Konkerprov IV PGRI Jateng akan dilakukan secara daring dan luring. Untuk Daring dilakukan tanggal 4 Maret 2023 mulai pukul 09.00. Pesertanya adalah Pengurus PGRI Provinsi, anak lembaga dan badan khusus serta pengurus PGRI Kab/Kota @ 5 orang.

Selanjutnya untuk kegiatan Konkerprov hari minggu 5 Maret 2023, dilakukan secara luring  (peserta datang langsung di tempat acara). Kegiatan ini selain diikuti pengurus PGRI Kab/Kota sebagai peserta juga menghadirkan ketua pengurus cabang PGRI se Jateng sebagai peninjau.

Rismono menambahkan, kegiatan luring akan diselenggarakan di Balairung Universitas PGRI Semarang dan akan dihadiri pula oleh Ketua Umum PB PGRI Prof Dr Unifah Rosyidi MPd.

Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi SH MHum, dalam pengarahannya meminta agar kegiatan ini dipersiapkan dengan baik, termasuk materi yang harus selesai disiapkan seminggu sebelum kegiatan.

Dengan kehadiran pengurus cabang se-Jateng ini kata Aris menjadi momentum yang tepat untuk melakukan sosialisasi dukungan PGRI kepada Dr Muhdi maju sebagai calon anggota DPD RI. (Pur/wis)

You may also like
Problem Pendidikan Jateng, 4000 guru P1 belum penempatan
Generasi Saat Ini Akan Hadapi Masalah Yang Belum Ditemukan
Dr Muhdi: Bukan Lagi Competency, Tapi Capacity
Dr Muhdi: Les Masuk Seminggu Sekali 1 Juta, TK Masuk Tiap Harib 500 ribu

Leave a Reply