Home > D’PGRI > Ketua PGRI Purworejo: Semoga Jadi Guru-Guru Yang Hebat

Ketua PGRI Purworejo: Semoga Jadi Guru-Guru Yang Hebat

Agenda: Pelantikan FPGL PGRI Purworejo
Reporter: Tim Redaksi

 

PURWOREJO, derapguru.com – Guru-guru yang tergabung dalam Forum Pena Guru Literasi (FPGL) PGRI Purworejo adalah guru-guru yang memiliki kemampuan menulis yang baik dibandingkan anggota-anggota lainnya. Oleh karena itulah, diharapkan para guru ini akan mampu menunjukkan prestasinya di level provinsi atau mungkin juga level nasional.

Harapan tersebut disampaikan Ketua PGRI Purworejo, Irianto Gunawan, saat memberikan sambutan dalam Pelantikan FPGL PGRI Purworejo di Gedung Guru PGRI Purworejo, Selasa 26 September 2023.

“Semoga nanti organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Bisa menolong anggota PGRI lain dalam bidang penulisan. Semoga menjadi guru-guru hebat, baik secara kepangkatan maupun keahlian, sehingga bisa menjadi hebat di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” tutur Irianto Gunawan.

Irianto Gunawan menambahkan, dengan berdirinya FPGL PGRI Purworejo, tumbuh harapan besar dalam organisasi ini agar guru-guru berkemampuan khusus ini dapat membantu membesarkan nama PGRI Purworejo. Irianto juga berharap para guru penulis ini dapat memberikan warna yang lebih tegas dalam perjalanan organisasi.

“Kami berharap, guru-guru dalam FPGL dapat menambah kehebatan organisasi ini. Dapat memberikan warna tersendiri yang bisa menjadi warna baru dalam PGRI Purworejo,” tandas Irianto Gunawan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo yang diwakili Kabid PAUD PNF dan PI Disdikbud Purworejo, Dwi Handayani SE MM, menyampaikan apresiasi luar biasa atas berdirinya FPGL PGRI Purworejo. Dwi Handayani menambahkan semakin banyak guru-guru berkualitas di wilayah ini akan semakin baik bagi peningkatan kualitas pendidikan di Purworejo.

“Semakin banyak guru-guru hebat di Purworejo akan membuat pendidikan di wilayah ini akan semakin hebat dan luar biasa,” tandas Dwi Handayani.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Jateng Dr H Muhdi SH MHum, Wakil Ketua DPRD Purworejo Kelik Susilo Ardani, Ketua APKS PGRI Jateng Drs Agung Purwoko MPd, Ketua FPGL PGRI Jateng Kuncoro Puji Raharjo MPd, Kabid PAUD PNF dan PI Disdikbud Purworejo Dwi Handayani SE MM, Ketua PGRI Purworejo Irianto Gunawan, dan segenap Pengurus PGRI Kabupaten Purworejo. (za/wis)

You may also like
Siswa MTsN 3 Malang Raih Prestasi di Rumania
Meski Tak Jadi Eskul Wajib, Pramuka Tetap Wajib Ditawarkan
22 Ribu Jurnal Perguruan Tinggi Bakal Dievaluasi Diktiristek
PGRI Purbalingga: Bisa Lebih Hening, Lebih Jenih, dan Lebih Cermat

Leave a Reply