Home > D’PGRI > Ketua PGRI Jateng Kukuhkan Satgas PGRI Sukoharjo

Ketua PGRI Jateng Kukuhkan Satgas PGRI Sukoharjo

satgas pgri sukoharjo

SUKOHARJO, derapguru.com – Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah, Dr Muhdi, mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) PGRI Sukoharjo, Rabu 25 Januari 2023. Pengukuhan dilakukan bersamaan dengan agenda “Peresmian Kantor Pusat PGRI Kabupaten Sukoharjo” yang resmikan oleh Bupati Sukoharjo, H Etty Suryani MM.

Sebelum acara pengukuhan, Sekretaris PGRI Kabupaten Sukoharjo, Heru Purwanto, membacakan Surat Keputusan Satgas PGRI Sukoharjo yang ditandatangani oleh Ketua PGRI Kabupaten Sukoharjo.

Satgas PGRI Sukoharjo akan bertindak sebagai tenaga taktis untuk mendukung kegiatan PGRI sekaligus tenaga tanggap bencana di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Di sela-sela acara pengukuhan dan peresmian, Dr Muhdi berharap satgas yang dibentuk akan membawa manfaat bagi organisasi PGRI dan masyarakat Kabupaten Sukoharjo. Khusus untuk peresmian Kantor Pusat PGRI, Dr Muhdi sangat mengapresiasi pendirian gedung tersebut.

‘Semoga gedung megah ini menjadi representasi bagi peningkatan kualitas guru di Kabupaten Sukoharjo,” tutur Dr Muhdi. (za)

You may also like
Mahal Murahnya UKT Perihal Falsafah Bernegara
Ini Pesan PGRI Untuk Presiden Mendatang
Prof Unifah Rosyidi Kembali Pimpin PGRI
Buka Kongres XXIII PGRI, Presiden Jokowi: Jasa Guru Sangat Besar untuk Negara

Leave a Reply