Home > D’PGRI > Kalau Masih Bisa, Tangani Organisasi

Kalau Masih Bisa, Tangani Organisasi

Agenda: Sosialisasi Perjuangan dan Daspen
Reporter: Tim Redaksi

KUDUS, derapguru.com – Berbagai masalah guru yang muncul di Kabupaten Kudus diharapkan dapat selesai di bawah pengelolaan organisasi PGRI. Hal ini diharapkan dapat mengendalikan permasalahan guru supaya dapat teredam dan terselesaikan secara baik tanpa harus meledak di permukaan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus, Harjuna Widada SH, dalam acara Sosialisasi Perjuangan PGRI dan Daspen PGRI Jateng, di Hotel Kenari Kudus, Sabtu 26 Agustus 2023.

“Setiap ada masalah dengan guru, saya selalu bilang pada Pak Ahadi (Ketua PGRI Kabupaten Kudus, Ahadi Setiawan MPd, red). Ojo langsung dibawa ke saya. Ditangani dulu, biar selesai di organisasi. Neng nek ra iso, lemparke saya, nanti tak bukake  buku aturane,” tutur Harjuna Widada.

Harjuna Widada menambahkan, guru-guru di wilayah Kabupaten Kudus dalam kondisi solid. Pihak pemerintah juga terus menggandeng PGRI dalam berbagai kegiatan pendidikan. Diharapkan kerjasama yang baik ini dapat meningkatkan profesionalitasan guru dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kudus.

“Saya dan Pak Ahadi ini kemana-mana selalu bersama. Semalam saja saya berbincang tentang pendidikan sampai jam setengah sepuluh malam. Untuk acara pagi ini juga saya tanyakan, saya besok pakai seragam PGRI atau batik ya? Pak Ahadi bilang, pakai batik saja Pak, biar memba-memba,’ tutur Harjuna Widada disambut tawa audiens.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Jateng Dr H Muhdi SH MHum, Wakil Ketua PGRI Jateng H Sakbani SPd MH, Wasekum Wahadi MH, dan Kabiro Kominfo Dr Agus Wismanto MPd, dan Ketua PGRI Kabupaten Kudus Ahadi Setiawan MPd. (za)

You may also like
PGRI Temanggung: Diminta Tak Diminta PGRI Harus Hadir
Kampus Harus Hasilkan Lulusan Kompetitif
Dunia Pendidikan Harus Cepat Beradaptasi
Rektor UPGRIS: Pendidikan Tinggi Adalah Ujung Tombak

Leave a Reply