Home > D’PGRI > Guru Kunci Keberhasilan Pendidikan Kita

Guru Kunci Keberhasilan Pendidikan Kita

Agenda: Konferensi Kerja, Sosialisasi Perjuangan, dan Daspen 
Reporter: Tim Redaksi


TEGAL, derapguru.com – Guru menjadi kunci dari keberhasilan pendidikan di negara dan bangsa manapun. Oleh karena itu, menyiapkan guru untuk menjadi pendidikan yang profesional menjadi sesuatu yang penting dan tidak dapat diabaikan.

Hal tersebut disampaikan Ketua PGRI Kota Tegal, Kadarisman SPd MPd, saat memberikan sambutan dalam acara Konferensi Kerja PGRI Kota Tegal dan Sosialisasi Perjuangan Organisasi – Daspen PGRI Jateng di Aula SMA 2 Tegal, Jumat 1 September 2023.

“Kami percaya bahwa guru memiliki peran besar dalam membangun masa depan pendidikan Indonesia. Maka dari itu kami ingin mengingatkan pada semua pihak, bahwa perjuangan para guru adalah kunci keberhasilan pendidikan kita,” ujar Kadarisman.

Kadarismen menambahkan, dalam kegiatan kali ini, ada beberapa agenda besar yang dijalankan dalam satu kali kegiatan. Agenda yang pertama adalah Konferensi Kerja Kota (Konkerkot) PGRI Kota Tegal yang mengevaluasi ketercapaian kinerja tahun sebelumnya dan merancang program untuk tahun berikutnya.

“Sedangkan kegiatan penting lainnya adalah Sosialisasi Perjuangan Organisasi, dilanjutkan dengan sosialiasasi Dana Pensiun PGRI Jateng yang akan dilakukan oleh para pimpinan dari PGRI Jawa Tengah,” tandas Kadarisman.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Jateng Dr H Muhdi SH MHum, Wakil Ketua PGRI Jateng H Sakbani SPd MH, Wakil Ketua PGRI Jateng Drs Rismono MPd, Wakil Sekum PGRI Jateng Dr Saptono Nugrohadi MPd, Wakil Bendahara PGRI Jateng Muslich Macc, Kabiro Kominfo PGRI Jateng Dr Agus Wismanto MPd, dan anggota serta pengurus PGRI se-Kota Tegal. (za)

You may also like
Siswa MTsN 3 Malang Raih Prestasi di Rumania
Meski Tak Jadi Eskul Wajib, Pramuka Tetap Wajib Ditawarkan
22 Ribu Jurnal Perguruan Tinggi Bakal Dievaluasi Diktiristek
Ini Pesan PGRI Untuk Presiden Mendatang

Leave a Reply