Home > D’Pop > Daerah > Gudep SDN Kalisari Raih Juara 1 Lomba Vlog Kepramukaan

Gudep SDN Kalisari Raih Juara 1 Lomba Vlog Kepramukaan

BANYUMAS, derapguru.com — Gudep SDN Kalisari Banyumas berhasil meraih predikat Juara 1 Lomba Vlog Kepramukaan katagori Siaga dalam Festival Kehumasan Kendalisada 2024 yang digelar Pendopo Sipanji Purwokerto, Sabtu 8 Juni 2024.

Ketua Kwartir Cabang Banyumas, Agus Nur Hadie SSos MSi, menyampaikan bahwa kegiatan Festival kehumasan Kendalisada Kwartir Cabang Banyumas merupakan alat pemantik agar dapat terus berkarya mengambil peran melalui kehumasan.

“Setelah lomba ini harapannya satuan dan kwartir terus aktif dalam membuat berita dan karya kehumasan dalam rangka mengenalkan kegiatan ke masyarakat umum perihal kepramukaan serta menebarkan citra positif Gerakan Pramuka,” ujar Agus melalui rilis yang diberikan.

Majelis Pembimbing Gugus Depan (Mabigus) SDN Kalisari, Roko Adi Nugroho SPd, menyampaikan bahwa capaian yang diraih gudep SDN Kalisari merupakan hasil dari proses yang konsisten serta dukungan dari tim yang solid.

“Pencapaian yang diperoleh Pangkalan SDN Kalisari malam ini adalah hasil dari proses yang sudah berjalan secara konsisten dan kontinu. Kita bersyukur memiliki tim yang solid dan nanda-nanda yang hebat serta kompetitif, ujarnya.

Roko berharap dengan diadakannya kegiatan Festival Kehumasan Kendalisada Kwartir Cabang Banyumas, semua anggota pramuka dapat terus berkarya dan mengambil peran salah satunya dalam bidang kehumasan. (wis/za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply