Home > Entertainment > Foto Kencan Jennie Blackpink dan V BTS Tersebar, YG Entertainment Buru Pelaku Penyebaran

Foto Kencan Jennie Blackpink dan V BTS Tersebar, YG Entertainment Buru Pelaku Penyebaran

JENNIE vs V BTS

SEOUL, derapguru.com – Jagat dunia maya beberapa waktu belakangan ini digegerkan oleh foto kencan Jennie Blackpink dan V BTS. Kencannya dua idol kelas atas Korea tersebut, menimbulkan reaksi luar biasa bagi penggemarnya. YG Entertainment sampai buru-buru mengambil tindakan tegas supaya reputasi idolnya tidak sampai terdampak.

“Kami secara resmi telah meminta polisi untuk siapa yang pertama kali mengedarkan foto pribadi Jennie BlackPink. Yang secara konsisten menyatukan masalah ini dan mengajukan gugatan pada bulan September setelah mengumpulkan informasi. Kami telah menahan diri untuk masalah ini atau membuat pernyataan resmi untuk kerugian lebih lanjut,” jelas perwakilan dari YG Entertainment.

Pacaran atau kencan bagi seorang K-Idol akan selalu berubah menjadi skandal besar. Oleh karena itu, baru muncul sebuah rumor saja, pihak manajemen akan segera menutup rapat atau menghentikannya. Inilah beratnya hidup sebagai K-Idol. Para idol adalah sebuah komoditas yang harus terus dijaga desain karakter dan reputasi.

Menghadapi kasus Jennies dan V BTS, YG Entertainment secara tegas akan mengambil tindakan hukum terhadap unggahan yang merusak karakter atau reputasi artis mereka. Mengenai hal tersebut, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka telah menggugat pihak yang telah membuat postingan jahat, atau mengunggah klaim yang belum dikonfirmasi, penyebaran informasi ilegal, dan tindakan cabul dengan sarana komunikasi.

“YG Entertainment akan terus bekerja keras untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami,” tandasnya. (za)

Leave a Reply