Home > Populer > Dr Muhdi: Gedung Bagus, Prestasi Juga Harus Bagus

Dr Muhdi: Gedung Bagus, Prestasi Juga Harus Bagus

pgrijateng

BATANG, derapguru.com — Ketua PGRI Jawa Tengah, Dr Muhdi, meminta segenap anggota PGRI Kabupaten Batang supaya terus meningkatkan prestasi. Selain meningkatkan prestasi, Dr Muhdi juga meminta para guru dapat terus melakukan pengembangan diri dan profesi.
“Gedung bagus, prestasi juga harus bagus,” tandas Dr Muhdi saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Gedung Guru PGRI Kabupaten Batang, Kamis 1 Januari 2022.

Baca Juga: Pj Bupati Batang: Bukan Hanya Megah, Di baliknya Ada Perjuangan Guru Untuk Mewujudkannya

Dr Muhdi berharap, sinergitas PGRI dengan pemerintah supaya terus dijaga dengan baik. PGRI adalah mitra yang selama ini terus menemani dan mendampingi pemerintah untuk mengatasi berbagai macam masalah dalam dunia pendidikan.
“Mari kita terus berkomitmen, bahwa guru-guru PGRI adalah pembelajar sejati. Berkomitmen bersama-sama pemerintah untuk memajukan dunia pendidikan dan guru yang tanggal 25 November lalu kita rayakan bersama dengan meriah dan gegap gempita,” tutur Dr Muhdi.

Baca Juga: Ketua PGRI Batang: Banyak Aral Rintang, Tapi Alhamdulilah Jadi

Dr Muhdi juga menyoroti semangat guru-guru yang luar biasa dalam menghadapi pandemi. Meski sadar ada learning loss dalam dunia pendidikan, para guru tetap tenang dan terus berusaha mengejar ketertinggalan.
“Ini yang patut kami apresiasi. Ketenangan guru dan cara guru menghadapi pandemi sangat luar biasa. Dunia pendidikan kita memang tidak sedang baik-baik saja, tapi kita mengatasinya seolah kita sedang baik-baik saja,” tutup Dr Muhdi. (za)

You may also like
Dr Muhdi: Masyarakat Tahu Guru Itu Orang Baik
Soft Skill Saja Tidak Cukup, Perlu ‘Kemauan Berkembang’
PGRI Sudah Ingatkan Ancaman Krisis Guru
Dr Muhdi
Agar Suara Guru Didengar, Harus Masuk Pengambil Kebijakan

Leave a Reply