Home > Entertainment > BTS dan BLACKPINK Raih Nominasi Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023

BTS dan BLACKPINK Raih Nominasi Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023

BTS-BLACKPINK01

SEMARANG, derapguru.com – Grup papam atas, BTS dan BLACKPINK, kembali mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan internasional. Kali ini, mereka kembali dinominasikan di ajang Nickelodeon Kids’ Choice Awards, 31 Januari 2023 waktu setempat.

Secara resmi Nickelodeon mengumumkan daftar nominasi untuk ajang Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023. Pengumuman tersebut dilakukan di situs resmi Nickelodeon. BTS dan BLACKPINK dinominasikan di kategori yang sama. Keduanya dinominasikan dalam kategori Favorite Music Group.

BTS dan BLACKPINK bersaing dengan sejumlah grup terkenal lainnya. Mereka adalah 5 Seconds of Summer, Black Eyed Peas, Imagine Dragons, OneRepublic, Panic! At The Disco, dan Paramore.

BLACKPINK juga dinominasikan dalam kategori Favorite Global Music Star (Asia). Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa akan bersaing dengan Bad Bunny (Amerika Latin), Harry Styles (Inggris), Rosalía (Eropa), Taylor Swift (Amerika Utara), Tones and I (Australia), dan Wizkid (Afrika).

Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023 rencananya akan digelar pada 4 Maret 2023 di Los Angeles. Acara ini bisa disaksikan di channel Nickelodeon.

Sebelumnya, BTS mencetak rekor baru setelah memenangkan penghargaan di Nickelodeon Kids’ Choice Awards tahun lalu. Mereka memecahkan rekor sendiri di Rekor Dunia Guinness, dan menjadi grup yang meraih piala Nickelodeon Kids’ Choice Awards terbanyak.

Diketahui, BTS membawa pulang piala Favorite Music Group selama tiga tahun berturut-turut.

Sementara itu, tak hanya para musisi, Nickelodeon Kids’ Choice Awards juga memberi penghargaan untuk para aktor dan aktris, juga film dan TV yang dianggap terbaik. Ajang penghargaan ini juga mengapresiasi para kreator di media sosial lewat sejumlah kategori.

Pada kategori Favorite Asian Creator, Gen Halilintar dinominasikan bersama para kreator Asia lainnya. Gen Halilintar mewakili Indonesia sementara Aqil Zulkiflee mewakili Malaysia, juga HIKAKIN dari Jepang, dan Niana Guerrero mewakili Filipina. (dtk/za)

You may also like
BTS
“Yet to Come in Cinemas” Film Konser BTS Rilis Februari 2023

Leave a Reply