Home > Entertainment > Album Sigma, Once Mekel Gandeng Eks Guns N’ Roses

Album Sigma, Once Mekel Gandeng Eks Guns N’ Roses

ONCE MEKEL

JAKARTA, derapguru.com – Elfonda Mekel atau yang akrab disapa Once Mekel merilis album solo yang berjudul Sigma. Album Sigma merupakan karya ketiga Once Mekel sejak album Once yang rilis tahun 2012 dan Intrinsik di tahun 2015.

Once mengaku baru menelurkan 3 album selama delapan tahun kiprahnya di dunia musik Indonesia karena sibuk membantu membuat album penyanyi lain.

“Memang sibuk untuk ngurusin album-album orang lain,” ujar Once saat perilisan album ketiganya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan vokalis Dewa 19 itu menjelaskan arti di balik nama Sigma untuk menjadi judul album ketiganya itu.

“Sigma itu secara kepribadian bisa bertahan, berdiri sendiri, punya karakter yang kuat, dan bisa menghadapi tantangan karakter-karakter yang dominan,” jelasnya.

Album Sigma memuat 9 lagu, yakni Ditentukan untuk Bersama, Abadi Untukmu, Untuk Kita, Come From The Rain, Telah Berlalu, Kau & Aku, Sweetest Place, Gemuruh, dan Ditentukan untuk Bersama versi Piano.

Salah satu lagu yang menarik dalam album milik solois 52 tahun ini adalah kolaborasinya dengan gitaris Ron “Bumblefoot” atau eks gitaris Guns N’ Roses untuk mengisi gitar dalam lagu Kau & Aku. Penasaran? (za)

You may also like
New Jeans
NewJeans Jadi Grup K-Pop Tercepat Jual 1 Juta Album

Leave a Reply