Home > Populer > Trending News di Indonesia Hari Ini

Trending News di Indonesia Hari Ini

SEMARANG, derapguru.com – Perubahan minat dalam informasi akan terus terjadi dalam setiap harinya. Informasi mengenai tren apa yang sedang berkembang menjadi sesuatu yang penting untuk diketahui. Berikut ini adalah urutan informasi yang paling populer di google, twitter, dan Tiktok pada hari Kamis 26 Oktober 2023 pukul 07.00 WIB.

 

TRENDING GOOGLE

1. Liga Champhions (200K+)

Informasi mengenai link streaming Liga Champions masih menjadi informasi yang paling banyak dicari dengan mesin pencarian Google. Setelah kemarin sempat menjadi trending news, mesin pencarian google juga menentukan perihal Liga Champions menjadi informasi yang banyak dicari pada Kamis 26 November 2023 dari mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 07.00 WIB. Informasi mengenai link streaming ini menduduki trending pertama dengan jumlah pencarian mencapai 200K lebih.

2. Andi Amran Sulaiman (50K+)

Informasi mengenai Andi Amran Sulaiman menduduki peringkat kedua dalam mesin pencarian google hingga pagi ini. Pencarian ini dipicu oleh pelantikannya sebagai Menteri Pertanian menggantikan Syahrul Yassin Limpo yang sedang bermasalah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hingga pukul 07.00 WIB, pencarian informasi mengenai Andi Amran Sulaiman mencapai 50K lebih.

3. Jembatan Kaca Banyumas (20K+)

Tewasnya seorang wisatawan akibat jembatan kaca yang pecah ketika tengah mengunjungi The Geong Hutan Pinus Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menjadi infromasi yang banyak dicari ketiga hingga pagi hari ini. Satu orang korban dinyatakan meninggal dunia, sedang seorang lainnya luka ringan.

 

TRENDING TWITTER

1. Wendy (104K)

Wendy, member Red Velvet, menjadi trending twitter muncul dalam mood sampler album “Chill Kill”. Kemunculan Wendy menjadi perbicangan menarik para netizen. Ada yang memuji kecantikannya, ada pula yang nyinyir dengan tampilannya. Informasi ini menduduki trending twitter dengan jumlah ciutan mencapai 104K.

2. Kiky (24.4K)

Kiky Saputri mengeluarkan ciutan memuji pada sikap salah satu Capres. Dia memuji karena saat protokolernya meminta untuk dipotong, Capres tersebut meminta tidak usah dipotong, dan dibiarkan apa adanya. Keadaan ini dibandingkan netizen, saat salah satu capres lain datang sebagai bintang tamu dalam acara “Lapor Pak” yang banyak meminta potong sehingga membuat Kiky tidak happy. Ciutan Kiky menjadi trending twitter peringkat kedua pagi ini dengan ciutan sebanyak 24.4K.

3. PKS Ngapain Aja (11.8K)

PKS mengeluarkan data-data yang telah diupayakan mereka untuk turut membangun Indonesia. Dengan menggunakan hastag #PKSNgapainAja mereka memaparkan berbagai macam tindakan nyata dan capaian-capaian atas tindakan yang dilakukan. Apa yang dilakukan PKS mendapatkan respon beragam dari netizen. Tagar #PKSNgapainAja menjadi trending twitter posisi tiga dengan jumlah ciutan mencapai 11.8K.

 

TRENDING TIKTOK

1. #prabowo (post 21K, view 550M)

Perbincangan tentang Prabowo Subianto menduduki trending topic TikTok sampai pagi ini pukul 07.00WIB. Berbagai macam isu mengenai Prabowo banyak diulik oleh netizen dan terus menunjukkan grafik naik cukup tajam. Postingan dan komentar pro-kontra tentang Prabowo mencapai 21K dengan jumlah view mencapai 550 miliar.

2. #ganjarmahfud (post 8K, view 62M)

Postingan tentang pasangan Ganjar-Mahfud terus bermunculan di TikTok. Pro-Kontra tentang pasangan ini banyak bermunculan dalam TikTok. Dari tadi malam hingga pagi ini pukul 07.00WIB postingan dengan hastag #ganjarmahfud mencapai 8K dengan view mencapai 62 miliar.

3. #caknobakso (post 2K, view 79M)

Perbincangan mengenai TikToker @CakNoBakso terus menunjukkan grafik yang meroket sejak malam tadi hingga pagi ini. Dengan hastag #caknobakso perbincangan mengenai tukang bakso menunjukkan jumlah postingan mencapai 2K dengan jumlah view 79 milar. Usut punya diusut, viralnya #caknobakso dipicu oleh hobi Cak No memposting ulang cewek-cewek cantik dan mengajaknya menikah. Salah satu netizen perempuan setengah becanda mengatakan, hal inilah yang sekarang membuatnya takut makan bakso. (za)

You may also like
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang
Bagas – Tasyfa, Mahasiswa Baru Yang Sabet Gelar Pupika UPGRIS 2024
Pendanaan Non-UKT Akan Jadi Indikator Kinerja PTNBH
Ari Widyaningrum, Dosen Bersuara Merdu UPGRIS Berpulang

Leave a Reply