Home > Populer > Trending News dan Rising News di Indonesia Pagi Ini

Trending News dan Rising News di Indonesia Pagi Ini

Agenda: Berita Trending Pagi Ini 

Reporter: Tim Redaksi

 

SEMARANG, derapguru.com – Perubahan minat dalam informasi akan terus terjadi dalam setiap harinya. Informasi mengenai tren apa yang sedang berkembang menjadi sesuatu yang penting untuk diketahui. Berikut ini adalah urutan informasi paling populer atau informasi yang sedang rising (tumbuh) pada hari Kamis 20 Oktober 2023 dan yang telah menjadi trending pada Rabu 19 Oktober 2023.

 

Rising News (Sedang Tumbuh)

News Rising adalah berita yang sedang bergerak naik dan berpotensi menjadi tren pada Kamis 20 Oktober 2023. Rising news menjadi berita yang banyak dicari pada hari ini mulai pukul 00.00 WIB hingga pagi ini pukul 07.00 WIB. Berita yang masuk katagori rising news berpotensi masuk tren 5 besar news pada hari ini, bila tidak tergeser informasi yang lebih populer sepanjang siang sampai malam nanti.

1. Denmark Open 2023: Dejan/Gloria Tersingkir di 16 besar

Laju Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Denmark Open 2023 terhenti pada babak 16 besar. Dejan/Gloria disingkirkan Zheng Siwei/Huang Ya Qiong. Lawan tangguh didapat Dejan/Gloria pada babak 16 besar ganda campuran Denmark Open 2023. Keduanya menghadapi unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Ya Qiong di Jsyke Bank Arena, Odense, Kamis (19/10/2023) malam WIB.

Informasi mengenai laju pasangan Dejan/Gloria tersingkir pada babak 16 besar menjadi rising news pertama yang banyak diperbincangkan netizen sampai pagi tadi pukul 07.00 WIB.

2. Film Beyond The Reach

Bioskop Trans TV Kamis 19 Oktober 2023 malam tadi memutar film Beyond The Reach pukul 23.00 WIB. Film bergenre thriller ini rilis tahun 2014, disutradarai oleh Jean-Baptiste Léonetti. Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Michael Douglas, Jeremy Irvine, Hanna Mangan-Lawrence, dan Ronny Cox.

Informasi mengenai film Beyond The Reach menjadi rising news kedusa yang banyak diperbincangkan netizen sampai pagi tadi pukul 07.00 WIB.

 

Trending News (Berita Trend)

News Trending adalah berita yang sudah menjadi trending sepanjang Rabu 19 Oktober 2023 hingga sampai pukul 24.00 WIB. Berita ini merupakan informasi 5 besar yang paling banyak dicari oleh netizen Indonesia sepanjang hari kemarin.

1. Gempa 5.6 SR Guncang Garut

Gempa Magnitudo 5,6 mengguncang wilayah Kabupaten Garut Jabar Kamis malam 19 Oktober 2023 pukul 21.08.24 WIB. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, gempa Garut ini berlokasi pada koordinat 68.09 LS,107.34 BT atau 114 km barat daya Kabupaten Garut di kedalaman 18 km.

Gempa kali ini dapat dirasakan sampai Pelabuhanratu, Cianjur, dan Sukabumi III MMI, Cireunghas II MMI. BMKG menyebutkan gempa tidak berpotensi tsunami. Belum ada laporan kerusakan akibat gempa, namun warga diimbau tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya gempa susulan.

Informasi Gempa Garut hari ini menjadi trending news Kamis 19 Oktober 2019 malam tadi sampai pukul 24.00 WIB.

2. Inter Miami vs Charlotte FC

Pesona bintang bola Lionel Messi tampaknya membuat banyak orang mulai melirik liga sepakbola Amerika Serikat. Messi yang kini bergabung dengan Inter Miami memang tidak dimainkan karena masih dalam kondisi belum fit setelah membela Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia.  Pada pertandingan yang digelar di DRV PNK Stadium pada lanjutan kompetisi MLS musim ini, Kamis 19 Oktober 2023 ini, Inter Miami vs Charlotte berbagi skor 2-2.

Informasi pertandingan Inter Miami vs Charlotte FC menduduki posisi kedua trending news Kamis 19 Oktober 2019.

3. The Worst of Evil

The Worst of Evil mencuri atensi netizen Indonesia. Drakor ini mengisahkan tentang petugas polisi Park Joon Mo, diperankan Ji Chang Wook, yang mengambil risiko ekstrem untuk memajukan kariernya. Ia menggunakan identitas palsu untuk menyusup ke kartel narkoba paling berbahaya di negara itu, yang dipimpin Gi Cheol (Wi Ha Jun). Secara kebetulan, Gi Cheol memiliki hubungan masa lalu dengan istri Joon Mo, Yoo Eui Jung (Lim Se Mi).

Selain ketiga karakter itu, The Worst of Evil memperkenalkan karakter baru, yakni Lee Hae Ryeon (BIBI). Ia diperkenalkan sebagai distributor misterius di fasilitas produksi obat-obatan rahasia, yang baru saja tiba di Korea Selatan untuk transaksi dengan Gi Cheol.

Informasi mengenai drakor The Worst of Evil menjadi trending news peringkat ketiga yang banyak diulik oleh netizen Indonesia.

4. Formula E Tidak Ke Jakarta

Kota Jakarta tidak masuk dalam kalender Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA musim mendatang karena bersamaan waktunya dengan masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dilansir dari keterangan resmi Formula E, kota Jakarta dicoret dari kalender balapan musim kesepuluh itu karena pada balapan yang direncanakan digelar pada 8 Juni 2024 di Sirkuit Internasional E-Prix Ancol tersebut masih dalam masa Pemilu 2024.

“Acara yang direncanakan di Jakarta pada hari Sabtu, 8 Juni tidak akan dilanjutkan setelah pengumuman masa kampanye dalam pemilihan Presiden Indonesia selama sebagian besar bulan Juni. Ini akan berdampak pada logistik pengiriman balapan di jalan-jalan ibu kota pada saat yang sama. Formula E dan pihak berwenang di Jakarta sedang menjajaki kelayakan balapan di kota pada tanggal alternatif,” tulis keterangan resmi Formula E.

Informasi mengenai Formula E menjadi trending news peringkat keempat yang banyak dicari netizen Indonesia.

5. Film Indigo: What Do You See?

Di bulan Oktober tahun 2023 ini, banyak film baru rilis di bioskop Indonesia. Salah satu film itu berjudul “Indigo: What Do You See” produksi perfilman Indonesia. Film Indigo: What Do You See? adalah film bergenre horor di Indonesia yang diproduksi oleh Hitmaker Studios dan Legacy Pictures.

Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya yang juga pernah memproduksi film seperti “Suzzanna: Bernapas dalam Kubur” , “Mata Batin 2” , dan “The Doll 3”. Film ini akan mengeksplorasi konsep-konsep metafisika dan spiritualitas yang akan memberikan pengalaman sinematik yang unik, mempertanyakan realitas, dan menggugah imajinasi penonton dari kebingungan mereka tentang eksistensi manusia.

Informasi mengenai film Indigo: What Do You See? menjadi trending news peringkat kelima yang banyak diulik oleh netizen Indonesia. (za)

You may also like
Ingat Bunda, Cara Komunikasi Anak Laki-Laki dan Perempuan Berbeda
FERDIANSYAH
Komisi X: Selalu Kurang Anggaran, Tapi Tak Berani Terbuka
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB

Leave a Reply