Home > D’Pop > Daerah > Tim SLCC PGRI Banyumas Beri Kiat Ukom Kenaikan Jabatan Guru

Tim SLCC PGRI Banyumas Beri Kiat Ukom Kenaikan Jabatan Guru

BANYUMAS, derapguru.com, — Tim SLCC PGRI Kabupaten Banyumas berbagi kiat-kiat persiapan Uji Kompetensi Kenaikan Jabatan Guru. Acara yang digelar secara virtual melalui platform Zoom Virtual Meeting tersebut dilangsungkan Senin sore kemarin, 29 April 2024.

Pemateri kegiatan dari Tim SLCC PGRI Banyumas yakni, Arifin Nur Hayadi, MPd, Dwi Kristianto, SPd, dan Prio Wibowo, SPd. Ketiganya berkolaborasi menyampaikan materi yang dipandu oleh Host Dwi Darwati, MPdI yang juga merupakan Tim SL  ñKetua PGRI Kabupaten Banyumas, Sarno SPd SH MSi menyampaikan apresiasi luar biasa atas kinerja Tim SLCC PGRI Kabupaten Banyumas. Meski memiliki kesibukan luar biasa, Tim SLCC masih uuuuuuuuùuùmenyempatkan waktu untuk berbagi.

“Tim SLCC, keren. Teruslah menebar kebaikan. Teruslah berbagi praktik baik. Saya bangga dengan kekompakan, soliditas dan solidaritas kita, PGRI Kabupaten Banyumas,”  tutur Sarno.

<span;>Ketua SLCC PGRI Banyumas, Maryono MPd pastikan semua peserta Ukom di Banyumas bisa ikuti kegiatan PGRI Berbagi. Karena ia dan Tim telah menyiapkan ruang virtual Zoom dengan kuota seribu partisipan.

“Peserta Ukom Kenaikan Jabatan yang terdaftar pada undangan seluruhnya berjumlah 436 guru. Kuota zoom yang kita siapkan seribu, jadi semua bisa ikut,” pungkas Maryono.

Dari pantauan langsung derapguru.com di lapangan, peserta terlihat sangat antusias. Riyanti, salah satu peserta merasa mengungkapkan kepuasannya atas paparan yang disajikan para pemateri.

“Materi sangat menarik. Luar biasa, para narasumber hebat, hostnya sangat menginspiratif. Terima kasih ilmunya. Sangat bermanfaat. Mantap, keren,” ungkap Riyanti. (Yusep Kurniawan/za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply